KANIT INTEL IPTU ASEP HADI (KIRI) SERAHKAN TROPI JUARA UMUM BC PADA DUTA BALA DEWA

DATA JUARA KAPOLSEK CUP FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR

Duta Bala Dewa dan H. Tunang Sumber Makmur Juara Umum

Kapolsek Cup Kanigoro yang digelar di gantangan Putra Candi BC Kab. Blitar, Minggu 07 Agustus 2022, berjalan lancar dan kondusif. Menggunakan juri Independen, lomba dimulai pukul 12.30 berakhir pukul 17.00 WIB.

Kontes kali ini juga menggelar kelas Murai Batu Ring Silver PBI. Hal ini wujud kepedulian panitia terhadap kelestarian burung. Di sekitar arena juga dibuka stan makanan dan minuman oleh ibu-ibu yang tinggal disekitar candi Sawentar.

 

H. TUNANG SUMBER MAKMUR JUARA UMUM SF

 

Menurut Kanit Intel Iptu Asep Hadi yang mewakili Kapolsek Kanigoro, AKP Tri Wahyudi, even ini wujud dukungan Polsek Kanigoro terhadap kreativitas masyarakat. “Tujuan kami adalah agar kreativitas teman-teman utamanya pecinta burung tersalurkan. Kegiatan ini diharapkan juga bisa memberi dapak positif, yaitu meningkatnya ekonomi masyarakat,” ujar  Iptu Asep Hadi pada burungnews.com.

Di akhir perhelatan, menobatkan H. Tunang dari Sumber Makmur Blitar sebagai juara umum SF. Sedangkan juara umum BC dimenangkan Duta Bala Dewa yang dimotori Mr. Bontex. “Jangan lupa ikuti Lomba Bala Dewa tanggal 14 Agustus 2022 di Durenan Trenggalek ,” katanya. 

 

 

Pak Sumardi atau yang lebih populer disapa pak Su, selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak. “Selamat pada para juara, terimakasih pada rekan-rekan kicau mania seluruh karesidenan Kediri. Ini idenya Kapolsek yang pertama. Alhamdulillah even berjalan lancar dan tidak ada kendala, sampai jumpa lagi di even selanjutnya,” pungkas pak Su yang didampingi Mr. Kenung sang putra. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA KAPOLSEK CUP

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS DI KAPOLSEK CUP

 

 

PAK SU (KETUA PANITIA), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

MR. KENUNG, MENGATUR JALANNYA LOMBA LANCAR DAN SUKSES

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. SANTOSO (2 DR KANAN), JURI SENIOR BLITAR MEMBERI ARAHAN

 

BAGIAN TIKETING, TROPI DAN KEUANGAN

 

MR. SADUR (KANAN), SUPPORT PAKAN TWEET SONG DAN TOP FOOD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MC ROUF, MEMBUAT SUASANA LOMBA RANCAK DAN TERATUR

 

PAK MAT (KAOS PUTIH), BAGIAN SERTIFIKAT

 

DARI KIR:I: JURI EDI, PRIO UCIL, BAGUSTA DAN MOHC PAY

 

 

PAK SU (KETUA PANITIA), MEMANTAU LANGSUNG REKAP PARA JURI

 

OM LAM (TENGAH), AKAN GELAR LOMBA DI BOFAGO 28 AGUSTUS

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP, SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kapolsek cup feat putra candi bc blitar duta bala dewa h. tunang sumber makmur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp