SUASANA LOMBA BnR SATOE CUP 1 BOB TIKET 10 JUTA

DATA JUARA BnR SATOE CUP 1

Meriahnya event BnR Satoe Cup, Minggu 15 November 2020 di Tama Wiladatika Cibubur, ditandai dengan hadirnya 2.980 peserta yang datang dari berbagai daerah. Lomba yang menggunakan dua lapang itu dimulai tepat jam 09.00, dan selesai sekitar jam 21.30.

Ada sejumlah gebrakan yang dilakukan Bang Boy, tidak saja mengejutkan para peserta, bahkan juga pengurus, panitia, dan team pengadil. Misalnya, di kelas BoB atau tiket-tiket mahal, ia mengacak-acak team penilai dengan menurunkan Korlap dan IP untuk turun menjadi juri, sementara para juri dipersilakan menonton jalannya lomba.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir lomba B16 Team akhirnya mengumpulkan poin terbayak siap dinobagka sebagai Juara Umum BC, sementara Juara Umum SF direbut oleh Sempoyongan SF.

Bang Boy mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung da berpartisipasi dalam event ini. “Alhamdulillah sudah rampug semua, hari tidak hujan. Mohon maaf kalau masih ada salah di sana sini. Bada remek, tapi puas,” ujarnya dalam status yang diunggah Minggu tegah malam.

 

TROPI JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA H. SADAT

 

Siapa saja peraih juara? Berikut data juara lengkap yang sudah disusun berdasarkan kelas dan jenis burung. Bila merasa ada yang juara tapi belum masuk data, atau tertulis kurang benar, silakan kirim data dengan format KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT disertai bukti foto piagam, kirim ke admin 0898.7824.000. Kami akan melakukan perbaikan secara berkala (tidak langsung).

 

SEMPOYONGAN SF JUARA UMUM

 

 

H. SADAT BERSAMA ADRY DAN H. SAMSULHADI PBI

 

UMI KASUM TERIMA KUNCI MOBIL UNTUK MB TENGIL

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp