BnR SATOE CUP DIUNDUR

STOPPRESS

BnR Satoe Cup Diundur 15 November

Satu lagi event akbar di bulan September ini terpaksa diundur pelaksanaannya. Bila sebelumnya ada Piala Canting 5 Pekalongan (seharusnya 6/9), kali ini yang akan diundur adalah BnR Satoe Cup yang sedianya digelar pada 20 September.

Hal ini diumumkan langsung oleh Bang Boy pada hari Kamis siang melalui akun facebook dan chanel Youtube. Alasannya adalah karena mengikuti keputusan Gubernur DKI yang akan kembali menerapkan PSBB mulai 14 September besuk.

 

 

 
Dikirim oleh Boy pada Kamis, 10 September 2020

 

Penerapan kembali PSBB di Jakarta ini diibaratkan sebagai menarik rem darurat. Situasi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah DKI memang semakin mengkawatirkan, dengan penambahan harian rata-rata di atas seribu, di sisi lain kapasitas rumah sakit khusus covid juga hampir penuh.

Penerapan PSBB ini akan kembali seperti di masa awal pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, termasuk kantor diminta kembali bekerja dari rumah. Kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa juga tidak diperbolehkan lagi.

 

 

Dalam vidio pendek, Bang Boy mengaku sudah mencoba menelisik berbagai instansi, apakah mungkin event BnR Satoe Cup bisa tetap berjalan sesuai rencana. “Jawabnya ternyata tidak bisa. Apa boleh buat, kita mengikuti arahan dari pemerintah, lomba kita undur insya Allah 15 November. Catat ya, diundur bukan dibatalkan. Lokasi, kemasan, jadwal lomba, insya Allah masih tetap sama.”

Secara terpisah, Bang Boy mengakui bila kondisi saat ini memang benar-benar mengkawatirkan. “Situasinya memang jauh lebih mengkawatirkan daripada di saat awal pandemi. Pertambahan kasus positip di DKI saja, tiap harinya di atas 1.000 orang, artinya meningkat 3 sampai 4 kali lipat dari pada pada awal pandemi di bulan Maret”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bang Boy yakin dan optimis, asal seluruh masyarakat bisa disiplin mengikuti arahan pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan, penyebarannya akan segera menurun dan terkendali, hingga bisa kembali memasuki era kebiasaan baru.

“Syaratnya, kalau kita semua kompak bersatu mau menjalani protokol, mulai sedapat mungkin tetap di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, bila terpaksa keluar harus pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak aman bila harus berinteraksi dengan orang lain, rajin cuci tangan, dan biasakan hidup sehat termasuk olahraga teratur. Insya Allah situasi segera terkendali, dan kita bisa kembali membuka lomba burung meskipun harus tetap mengikuti protokol.”

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sebelumnya, BnR Satoe Cup sekaligus akan dijadikan ajang untuk menerapkan inovasi baru BnR, yaitu perumusan dengan menggunakan komputer. “Meskipun kita lebih dari 30 sesi, asal mulai tepat jam 9 pagi, perumusan dengan komputer ini lebih cepat, sistemnya sudah kita buat dan sukses diuji cobakan, Insya Allah sekitar jam 17 sudah rampung. Jadi tidak perlu kawatir lomba sampai malam,” ujarnya beberapa waktu lalu kepada burungnews.com.

Hal ini untuk menanggapi dan mengevaluasi sejumlah event BnR yang digelar pasca pandemi, ternyata masih tetap molor sampai larut malam. Padahal, jumlah kelasnya sudah dibatasi sampai 23-24 sesi saja.

 

 

“Selama ini, kita akui yang makan waktu cukup lama adalah perumusan, hampir sama dengan waktu penilaian bahkan terkadang bisa lebih.Ini juga sudah lama aku pikirkan untuk mencari solusi. Sekarang insya Allah sudah ketemu solusinya. Masalah lain seperti jam mulai harus tepat waktu, tidak boleh molor-molor, lalu penerapan BnR Line ketat biar tidak saling tunggu saat menggantang, aku kira itu urusan yang lebih mudah dan yakin bisa kita atasi.”

Sebagian besar tiket BnR Satoe Cup sudah habis terpesan dan sudah lunas terbayar. Bang Boy pun memastikan semua itu akan terjaga dengan aman. “Tidak perlu kawatir, uang tiket yang sudah pada lunas terbayar pasti aku amanin, tidak mungkin hilang. Data para pemesan termasuk yang sudah lunas juga tersimpan rapi dan aman. Ini hanya masalah menunda saja sampai kondisi benar-benar aman. Ini memang cukup mendadak, dan di luar kekuasaan kita . Bagaimana pun, kita semua sepakat bahwa keselamatan bersama tetaplah yang paling utama. Sekali lagi, ayo kita bersama ikut mendukung memutus rantai penyebaran kovid dengan disipilin menjalankan protokol.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: bnr satoe cup 1 bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp