SUASANA LOMBA BnR BENGRAH HUJAN DERAS TAK MENYURUTKAN KICAU MANIA.

DATA JUARA BnR BENGRAH, SABTU 17 MARET 2018 & KLASEMEN KOMPETISI TARUNG DRAJAT

Melodi milik Noval dari Bintang BF dan Endel andalan Dikka dari Gradak SF tampil apik pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu 17 Maret. Berkat penampilan apik membuat namanya berada di jajaran atas Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat.

Ada 4 nama yang menghiasai perebutan poin terbanyak kelas love bird, pertama Endel yang berhasil menggeser posisi Tali Pocong dengan perolehan poin 270. Cindy, Birunya Cinta, dan Melody menyodok diposisi empat, lima, dan enam dengan poin 170 sama dengan Agnez Mo yang berada di tempat ke tiga.

Di kelas cucak hijau tidak ada perubahan berarti, posisi teratas OLX milik Ary dari BKM Community dengan total poin 300. Tempat kedua hingga lima ditempati Anoa, Extrim, Berkat, dan Krisna. Penampilan stabil stabil Merah Putih di kelas murai batu sebagai juara 3 dan juara 1 membuatnya langsung melejit memimpin klasemen sementara dengan total poin 380.

Tempat kedua diduduki Jack Pot dan Amin Rais dengan poin 290 dan 280. Setan Alas yang mampu menempati posisi 7 dan 2 dari dua kelas yang diikuti membuatnya ikut bersaing di lima besar klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat.

Buat yang pengen nama gaconya berada dijajaran atas Kompetisi Tarung Drajat, silahkan daftarkan dalam gelaran rutin dan latpres di BnR Bengrah Jatim setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu. “Semakin sering ikut gelaran rutin kami, semakin besar membawa pulang piala Kompetisi Tarung Drajat,” terang Henip, salah satu trio Jeliteng motor dari BnR Bengrah Jatim pimpinan Budi Robot.

 

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: data juara bnr bengrah sabtu 17 maret 2018 & klasemen kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp