SCOOPY GACO H NASIR JUARA KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU A.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, JUMAT DAN MINGGU (04-06/02)

Gantangan BnR AKBP Kalijudan siap memanjakan kekemania dengan membuka kelas love bird fighter dengan tiket rata-rata 15 ribu pada setiap gelaran rutinnya di hari Jumat dan Minggu.

Seperti sebuah pepatah mati segan hidup tak mampu, itulah yang terjadi di kelas love bird. Untuk menghidupkan kembali gairah kekemania, gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya siap menjadi wadah dengan membuka tiket murah meriah. “Kami membuka tiket rata-rata 15 ribu pada semua kelas love bird yang kami buka pada setiap gelaran rutin hari Jumat dan Minggu,” terang Abah Farhan sang pemilik gantangan kepada burungnews.

 

 

KOPIKO MEREBUT JUARA 2 DAN 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

Terbukti, pada hari Minggu, para kekemania mulai berdatangan untuk meramaikan gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan. “Meski belum bisa semeriah dulu, kami terus mengundang kekemania untuk hadir kembali dan menggairahkan kelas love bird baik pada sesi paud, atau pun fighter. Kami juga membuka kelas love bird fighter bebas aksi untuk mewadahi burung yang bergaya “menthil”,” tambahnya.

Buat kekemania dan kicaumania, Abah Farhan kembali mengundang seluruh kicaumania untuk selalu hadir dalam gelaran rutinnya di Hari Jumat dan Minggu. “Monggo untuk seluruh kicaumania semua yang mau melatih gaconya, kami siap memberikan yang terbaik dalam segala hal,” undang Abah Farhan.

 

Berikut data juara gelaran rutin hari Jumat dan Minggu:

 

 

ARGUS JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

RONNY MENGAWAL RANCAP JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

SONETA RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KANCIL DAN SANGKURIANG JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU B.

 

MATA ELANG DAN BORUTO JUARA MURAI BATU A DAN LOVE BIRD PAUD A

 

PUSAKA DAN TROBOS JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

SEGORO GENI DAN MEGATRON JUARA CENDET B DAN CUCKA HIJAU C.

 

TEXAS DAN MANTILI JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A DAN BEBAS AKSI A.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters kekemania love bird scoopy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp