DATA JUARA BLANGKON CUP 4 CIKARANG: 7 Kelas Terakhir Tidak Dilanjutkan, Diikuti 1.175 Peserta

Minggu, 13 September 2020, Grand City Cikarang Utara diberondong kicau mania dari berbagai daerah untuk mengikuti event akbar Blangkon Cup 4 bersama Oriq Jaya DPC Cikarang – DPW Jabar 2. Gegara parkir meluber ke jalan, 7 kelas terakhir tidak dilanjutkan.

Awalnya lomba berjalan dengan baik, hingga warga sekitar datang ke lapangan untuk meninjau jalannya lomba. Di luar perkiraan, peserta yang hadir sangat membludak. Area parkir yang disediakan panitia amat sangat padat, sehingga kendaraan dari kicau mania memenuhi sisi jalan Grand City Cikarang.

 

PROTOKOL KESEHATAN DI ARENA LOMBA

 

Setelah berkoordinasi dengan warga, Kanit Intel, Babinsa, Bimaspos dan Satgas Covid-19,  Anton Nugroho selaku Sekjen Oriq Jaya akhirnya berinisiatif untuk menghentikan lomba yang tinggal menyisakan 7 kelas lagi.

Sebenarnya panitia telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut, seperti pengecekan suhu tubuh dan tempat untuk mencuci tangan. Selain itu Anton dan panitia juga menerapkan physical distancing dengan menyediakan 72 kursi yang mengelilingi lapangan dengan jarak 1 meter/kursi.

 

 

Namun apa daya, animo peserta tak bisa terbendung. Peserta yang terdaftar mencapai 1.175 peserta dari 20 kelas yang bisa digelar. 7 kelas terakhir oleh tidak lanjutkan oleh panitia. “Padahal  tiket sudah terjual mencapai 1.600, untuk tiket dari 7 kelas yang stop, kita kembalikan,” jelas Anton

Anton pun mengaku bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang sudah mengerti dan dewasa dalam menyikapi hal tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir, sudah dewasa dan mengerti dalam menyikapi dinamika yang terjadi di lapangan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, harus menghentikan lomba, demi menjaga kesehatan kita semua dari penyebaran virus yang meresahkan bangsa ini. Sampai jumpa di Blangkon Cup 5 tahun depan.”

 

BERIKUT DATA JUARAL SELENGKAPNYA:

 

SUASANA LOMBA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BACA JUGA: WASPADA, PENIPUAN BERKEDOK FOTO PROFIL BERMARKER BURUNGNEWS.COM

 

 

ANTON NUGROHO (SEKJEN ORIG JAYA)

 

ANTON NUGROHO & KACE MANIA

 

 

PESERTA DUDUK TERTIB

 

PESERTA TERTIB MENIKMATI LOMBA

 

SUASANA AREA PARKIR GRAND CITY CIKARANG

 

 

KATA KUNCI: juara blangkon cup 4 cikarang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp