SUASANA LOMBA DI BANYUMAS CUP 2. TEMBUS 1.100 PESERTA

DATA JUARA BANYUMAS CUP 2 PURWOKERTO, MINGGU, 1 APRIL 2018

Gelaran BNR Banyumas dengan tajuk Banyumas Cup 2 pada Minggu (1/4) di Kampus Pusat Unsoed Purwokerto, berlangsung lancar dan sukses. Even dalam rangka Dies Natalies Fakultas Peternakan Unsoed ke-52 ini dihadiri sekitar 1.100 kontestan yang datang dari berbagai kota lintas blok.

Duet dua love bird konslet dari Banjarnegara yaitu Marocak dan Condet yang keduanya tergabung dalam Duta Piala Pakualam Jogja, menjadi tontonan yang menarik bagi love bird lovers. Poin keduanya, turut menghantarkan Duta Pakualam Jogja keluar sebagai juara umum bird club.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Sementara H Taufik Bagoes Bird Farm dari Banjarnegara yang menurunkan koleksi murai batu barunya dengan nama Pusaka, sukses menjadi yang terbaik di kelas bergengsi Fakultas Peternakan, dan Bagoes BF berhasil menjadi juara umum single figther.

Berikut adalah data para juaranya.

 

KATA KUNCI: banyumas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp