DATA JUARA B&B CUP I SURABAYA, MINGGU, 04 OKTOBER 2020

Piano milik Heri Soegihono, Rusia milik H Badrun serta Joker andalan LTS Moxer sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas Anis Kembang, Cendet, dan Branjangan pada even B&B CUP I feat Radjawali Indonesia di gantangan Alami Gedung Graha Adi Kebraon II Surabaya.

Even yang berlangsung pada hari Minggu, 04 Oktober 2020 diikuti kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Persaingan sengit di sesi murai batu dan cucak hijau, terlihat sang jawara tidak ada yang mampu mendominasi tangga kejuaraan.

 

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU B&B G-36.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Berikut data Juara B&B CUP I SURABAYA:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: b&b nabil racing radjawali indonesia alami bc pbi bersama arw cup 3 deltasari sf gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp