DATA JUARA ARYA WIRARAJA

DATA JUARA ARYA WIRARAJA IV LUMAJANG

Erick Sanders 77 dan Dt King Of Mojopahit Raih Juara Umum

Gelaran Arya Wiraraja sudah menjadi even ikonik yang terselenggara setiap tahun di Lumajang. Pada Minggu, 15 Desember 2019, even garapan PBI Lumajang yang sudah memasuki keempat ini, sukses tergelar di Lapangan Minak Koncar dengan dihadiri ribuan kicaumania dari berbagai penjuru di Indonesia.

Erick Sanders 77 yang namanya melejit lewat gaco cucak hijau Grojokan Sewu, meraih hasil manis dengan merebut juara umum single fighter. Hasil itu tak lepas dari prestasi yang diukir oleh Grojokan Sewu dengan memboyong tropi juara 1 di kelas utama Mahameru, dan juara 3 di kelas Patih Nambi.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk peraih juara umum BC, Duta King Of Mojopahit berhasil membawa pulang gelar tersebut setelah meraup poin tertinggi berkat dukungan penuh kicaumania yang hadir.

Berikut data juara even Arya Wirarajake 4 yang sudah dirangkum rapi oleh media burungnews

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara arya wiraraja iv lumajang erick sanders 77 dt king of mojopahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp