DATA JUARA ANNIVERSARY THE SULTAN - MALANG (MINGGU, 8 JANUARI 2023)

Gelaran Anniversary The Sultan yang berlokasi di jalan Ronggolawe (DENPAL) depan Kiangmor Malang Minggu, 8 Januari 2023, menhadirkan banyak sekali jawara yang meraih dua kemenangan.

Pada kategori ekor panjang Jupiter milik H. M Hidayat dari Team 76 dan Slamet milik Dwi Sampit dari CKM SF, sama-sama berhasil memboyong 2 piala kejuaraan. Sedangkan murai batu Rojokoyo milik Yogi Kharisma dari Jember bisa membawa pulang 4 piala sebagai juara 1, 2, 2 dan 3.

Untuk kategori ngentrok mania dan teler mania Ababil milik H Herman dari LCC Lumajang serta Exotic milik Rian dari Nricho SF juga berhasil mengamankan 2 kemenangan. Sementara cendet Recare milik Mannan Aziz dari Pemekasan nyaris menyapu bersih semua gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary the sultan malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp