DATA JUARA ANNIVERSARY HUBER BC FEAT BGS 73 SALEM-BREBES

Gelaran Anniversary Huber BC feat Bebek Goreng Subi (BGS) 73 yang berlangsung di Lapangan Bola Salem, Brebes pada hari Minggu, 25 Desember 2022 berjalan sukses. Banyaknya peserta dari dalam dan luar kota Salem membuat suasana event semakin semarak.

Ndan M. Subhan atau akrab disapa Aan Sadewa, salah satu punggawa Huber BC dan rekan juri-juri Independent benar-benar mengawal gelaran hingga akhir. Event dalam rangka ulang tahun yang ke-1 tahun Huber BC ini berhasil mencatatkan sejarah bagi wilayah Salem dalam menggelar event berskala nasional.

“Saya dan rekan-rekan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para kicaumania yang datang merasa puas dengan hasilnya. Terlebih daerah kami terbilang jauh dari kota dan medannya pun cukup berliku, jadi sebisa mungkin kami berikan yang terbaik. Dan ini juga yang pertama di wilayah Salem dalam menggelar lomba berskala nasional, jadi mohon maaf bilamana pelayanan kami kurang maksimal,” ucap Ndan Aan.

Penasaran siapa saja para jawaranya? Simak data juara selengkapnya di bawah ini.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.

Sepekan kemudian di Brebes juga ada event tak kalah menantang, PMM feat PKM di Rest Area Heritage. Penjurian mengadopsi dan mendapat dukungan langsung dari SMM, Iskandar SE dan kawan-kawan juga menjamin penilaian apa adanya serta anti odeng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: huber bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp