JEEN SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

DATA JUARA ANNIVERSARY GTN. GOGODESO BC, BLITAR

Jeen SF dan Ambimanyu BC Juara Umum

Anniversary Gantangan Gogodeso BC, Minggu 27 Maret 2022 berjalan seru. Baru berusia setahun, kiprah gantangan ini sangat besar di kawasan Blitar Raya. Banyak gaco-gaco bagus lahir dari gantangan yang berlokasi di sebelah utara bendungan Serut, tepatnya di Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Even yang menggunakan juri independen dengan korlapnya Mr. Haroyo dan Mr. Bambang Plotot ini, akhirnya menobatkan Abimanyu BC dari Blitar Sebagai juara umum Bird Club. Juara umum Single Fighter diraih Mr. Anang  alias Jeen SF.

 

 

ABIMANYU BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sayang, Mr. Anang kali ini tidak bisa hadir. “Mr. Anang lagi ada kegiatan santunan anak yatim di tokonya Jeen Sneakers,” kata Mr. Katijo yang mewakilinya.

Mr. Willy Mandiri selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan even Anniversary Gantangan Gogodeso BC. “Terimakasih atas dukungan, partisipasi, dan supportnya. Selamat bagi para juara. Kami selaku panitia mohon maaf jika gelaran ini ada kekurangannya. Sampai jumpa di Latber rutin Gogodeso BC setiap hari Senin dan Jum’at  pukul 15.00 WIB, Sabtu malam pukul 20.00 WIB,” kata Mr. Willy Mandiri. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

MR. WILLY MANDIRI, KETUA PANITIA

 

 

PANITIA ANNIVERSARY GANTANGAN GOGODESO BC

 

MR. HAROYO, KORLAP JURI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. BAMBANG PLOTOT, KORLAP JURI

 

MC ROUF, ATUR JALANNYA LOMBA TERATUR DAN LANCAR

 

 

MR. WILLY (PALING KANAN) BERSAMA MR. ANDIKA S DAN MR. HARI BEJO  

 

PAK MAT, MC SENIOR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. BYLOD, DUTA PIALA BUNG KARNO 3 AKAN DIGELAR AGUSTUS 2022

 

MR. BAIM (PALING KANAN), DUTA ARW CUP MALANG AKAN DIGELAR 13 NOV

 

 

MR. KATIJO (KAOS WARNA ORANGE), KAWAL JEEN SF JUARA UMUM SF

 

ANNIVERSARY GANTANGAN GOGODESO BC, SUKSES

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary gtn. gogodeso bc blitar jeen sf ambimanyu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp