TIM JURI DAN PANITIA CLIRING TEAM

DATA JUARA ANNIVERSARY CLIRING TEAM

Gelaran Anniversary Cliring Team yang berlangsung di gantangan Baginda BC, Surabaya hari Minggu 18 Desember 2022 berjalan sukses. Banyaknya peserta dari dalam dan kota Surabaya membuat suasana event semakin semarak.

Tumin salah satu punggawa Cliring Team dan Waka Sekjen NzR Indonesia benar-benar mengawal gelaran hingga akhir. Menggunakan sistem penjurian perblok dan inovasi pengundian nomor gantangan via aplikasi membuat jalannya gelaran lebih fair dan transparan.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

"Saya berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para kicau mania menyukai sistem baru ini dimana lebih fair dan transparan. Dan gelaran Anniversary Cliring Team ini sekaligus memperkenalkan sistem penjurian SPM dari NzR," ucap Tumin. 

Di kelas murai batu, salah satu member dari SMM yakni Dwi Tamal dari Tamal BF menunjukkan senyum lebarnya berkat performa apik amunisinya Alibaba. Di kelas utama murai batu Battle, Alibaba berhasil menjadi juara pertama dan menjadi runner up di sesi VIP.

 

TUMIN KAWAL ANNIVERSARY CLIRING TEAM HINGGA SELESAI ACARA

 

Lalu di kelas cendet, Kirangan kesayangan H Sholeh dari Komodo Squad Ring Biru berhasil menjadi bintang lapangan. Dari 3 kelas cendet yang dilombakan, Kirangan berhasil menyapu bersih tanpa ampun.

Penasaran siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KIRANGAN BERHASIL SAPU BERSIH 3 KELAS CENDET

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary cliring team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp