BCL (BUDI CITRA LAND) SURABAYA MERAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA ANNIVERSARY ANIS MERAH BLITAR (AMB) KE 2

BCL Surabaya dan Adam Blitar Juara Umum

Benar-benar spektakuler gearan Anniversary Anis Merah blitar (AMB) ke 2, semua kelas anis merah nyaris full, persaingan sangat mencekam, meski ada protes dari peserta namun semua bisa diselesaikan secara baik dan bijak.

Seperti yang terjadi di anis merah tiket 100K, salah satu  pemilik nomor gantangan protes, usut punya usut salah satu juri salah menulis nomor gantangan pilihannya, yang seharunya pilihannya no 29 ditulis 28. Padahal gantangan no 28 tersebut kosong alias tidak ada pesertanya. Setelah dihitung ulang, dengan kebijakan panitia, di sesi ini juara 2 atau runner up diraih bersama antara Alib Bata dengan Arjuna.

 

ADAM BC DARI BLITAR SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

Secara umum lomba berjalan seru, ramai dan lancar. Meski sesekali hujan lebat datang dan angin kencang menerpa gantangan, peserta tak bergeming sampai kelas  pamungkas selesai sekitar pukul 17.30 WIB.

Akhirnya panitia menobatkan BCL alias Budi Citra Land dari Surabaya sebagai juara umum SF, sedangkan juara umum BC diraih Adam BC dari Blitar.

 

 

Mr. Sugeng Hariadi atas nama panitia AMB Cup ke 2 mengucapkan banyak terimakasih, “Ucapan terimakasih utamanya pada Allah SWT, dimana gelaran kali ini sukses tidak ada halangan suatu apa, kami juga ucapkan banyak terimakasih pada seluruh peserta yang telah hadir di gelaran ini. Tak lupa kami juga mohon ma’af apa bila ada kurang lebihnya, kekhilafan dan kesalahan dalam hal penyajian. Sekali lagi saya atas nama panitia penyelenggara mohon ma'af yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Dan selamat bagi rekan-rekan peraih peringkat pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Selamat jalan buat sobat-sobatku yang datang baik dari dalam maupun luar Blitar seperti dari Surabaya, Malang, Solo, Jogja, Mojokerto, Jombang, Kediri, Tulungagung, dan lain-lain yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, selamat jalan, sampai jumpa di even Anniversary AMB selanjutnya,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERRSARY AMB KE 2

 

MR. SUGENG HARIADI, KETUA PENYELENGGARA MEMBERI ARAHAN PADA PARA JURI

 

MR. ATTA MEMBRIEFING PARA JURI

 

 

MENERAPKAN PENJURIAN SISTEM BLOK DAN REKAP TERBUKA

 

MR. JUNNA (KIRI), ANISER YANG PUNYA HAJAD MENYAPA RAMAH PESERTA

 

ANIS MERAH BLITAR BANGGA DENGAN EVEN INI, PESERTA MEMBLUDAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PECINTA ANIS MERAH SURABAYA MELURUG ANNIV. AMB KE 2

 

JURI BENI KURNIAWAN

 

JURI PERDANA KRISWANDA

 

 

JURI SANTOSO

 

JURI PRIO ALIAS UCIL

 

MC ROUF

 

 

PAK MAT DAN NYOYA BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

SESI ANIS MERAH KOMUNITAS NYARIS FULL

 

SAMPAI JUMPA DI EVEN ANNIV. AMB BERIKUTNYA

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary anis merah blitar (amb) ke 2 bcl surabaya adam blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp