JUARA BC, USMAN TEAM

DATA JUARA ANNIVERSARY AK-47 BANDUNG

Anniversary AK-47 Bandung, berlangsung pada Minggu 13 Oktober 2019 di halaman TVRI Bandung. Diikuti banyak jago papan atas khususnya di blok barat. Juara BC direbut Usman Team Bandung, sementara SF menjadi milik The Gade.

Kelas utama Murai Batu AK-47 dimenangkan oleh Messi, gaco milik H. Asep Alba dari Garut. Messi ikut bergabung dengan Usman Team. Berikut data juara selengkapnya:

 

 

JUARA SF, THE GADE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: anniversary ak-47 bandung usman team bandung the gade

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp