CIBLEKMANIA LINTAS BLOK KUMPUL DI TAMKUL YOGYA

DATA JUARA ANNIVERSARY #8 CMJ FEAT INDI BC YOGYAKARTA

CMSR Solo Dominasi Juara, CH Bonex Nyeri Lanjut Piala Baduy

Ciblek mania lintas blok membanjiri Taman Kuliner Yogyakarta, Minggu 6 Maret 2022. Dalam rangka Anniversary CMJ #8, bekerjasama dengan INDI BC feat RGN, digelarnya lomba yang begitu meriah.

Tampak peserta dari Jakarta, Purwakarta di blok barat, blok tengah selaku tuan rumah sudah pasti, hingga blok timur. Secara umum, gaco-gaco dari CMSR Solo mendominasi kejuaraan, seperti Abakura milik Fani yang memborng juara hingga 3 kali, juga ada nama Pendekar milik Martin yang yang merebt juara kelas tantangan 16 G dan kelas lainnya.

 

FANI CMSR SOLO, CIBLEK ABAKURA BORONG JUARA

 

Nama Didin Ceper dari CMPB Purwakarta juga banyak mengisi data juara. “Kami hadir ke sini terutama untuk silaturahmi, tentu berusaha membawa gaco-gaco terbaiknya.” ujar Galih, ketua CMPB kepada burungnews.com.

Di kelas non ciblek, Brico dari PBI Bantul yang membawa Bonex akhirnya meraih juara 1 dua kali. “Sengaja hanya diturunkan dua kali saja. Buat bekal menuju ke Piala Baduy besuk 13 Maret. Kita lihat, mana jago yan siap, itu yang akan dibawa ke sana. Kami berangkat bersama pak Ketua H. Astono,” terang Brico.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ricky Donald dari Maximum Team, membawa gaco anyar yang diberi nama Pertamax. Main sesi pertama langsung merebut juara 1. Sayang, di sesi kedua penampilan sedikit menurun hingga harus puas menempati runner up.

Annas Naswa dari Indi BC menyampaikan terimakasih kepada teman-teman CMJ yang telah berkenan bekerjasama, juga kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan mendukung. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu gelaran Indi BC berikut dengan hadiah super menarik yahgn belum pernah ada sebelumnya.”

 

BRICO PBI, 13 MARET LANJUT PIALA BADUY

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

ANAS, ECKY, DKK RWBC JAKARTA, JUARA 2 TANTANGAN, JUARA 3 MEMBER

 

CIBLEKMANIA PURWAKARTA (CMPB)

 

IMUNG 3 CERET, KACER DARI CILACAP JUARA 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA ANNIV. CMJ #8 DI TAMKUL CONCAT:

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary #8 cmj indi bc cmsr solo cucak hijau bonex piala baduy rgn kedu diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp