DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST NOBITA SF TEGAL, MINGGU 28 MEI 2023

Gelaran Anniversary 1St Nobita SF “Kacer Brotherhood” feat Road to BKI berakhir sukses pada Minggu, 28 Mei 2023. Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara, event spesial ini berhasil menyedot kacermania dari berbagai daerah.

Berlangsung di gantangan Kepandean BC (Mbah Suyud 3, Dukuhturi, Tegal), event yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB berlangsung sukses dan kondusif hingga akhir.

Dari 28 kelas yang dilaksanakan, nama kacer Keong Racun milik Monle Kudus keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet tropi BOB. Selain itu ada nama Bagreg, Sakuntala dan Gentho yang juga menjadi pusat perhatian.

Berikut ini data juara selengkapnya. 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

 

KATA KUNCI: nobita sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp