ALL’IN CUP 2 PATI

DATA JUARA ALL'IN CUP 2 PATI. MINGGU, 18 FEBRUARI 2018

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Margoyoso Pati, gelaran All’In Cup 2 pada Minggu, 18 Februari 2018 berjalan lancar dan meriah. Even gawenya H. Pincuk dari RKBC Pati dengan Gerry All’In Squad yang menggunakan penjurian Silobur dan menyediakan 2 lapangan ini, mampu menyedot 2.226 kontestan.

Tak hanya diikuti kicaumania Pati, kicaumania dari berbagai kota lintas blok juga turut hadir memeriahkan even ini. Mereka datang dari Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Jogja, Kudus, Demak, Juana, Rembang, Purwodadi, Solo, Bojonegoro, Tuban, Gresik, Surabaya, Madura, dan kota-kota lainnya.

 

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: all in cup 2 h pincuk gerry all in

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp