ABAH SHE'KEN (KIRI) DAN JOE HAMZA PEMILIK RAJAWALI REBORN

DATA JUARA ABAH SHE’KEN CUP 2 FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Gelaran Abah She’ken Cup yang ke 2 kali ini di gelar di gantangan Rajawali Reborn yang bertempat Jl, Sawen Tanjung Kedamean Gresik, pada hari Minggu, 02 April 2023, bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya, gelaran dengan persiapan yang cukup mepet ini berhasil menarik minat para kicaumania maupun kekekmania.

Terbukti banyak sekali pemain lokal Gresik, maupun dari luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan berbondong-bondong datang untuk melombakan gacoan kesayangannya.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU PEMBUKA

 

“Saya tidak menyangka apabila gelaran saya Abah She’ken cup 2 banyak sekali pemain yang datang. Terima kasih kepada kicaumania dan kekekmania yang sudah datang meramaikan gelaran saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Abah She’ken.

Banyaknya pemain yang datang membuat persaingan lomba terasa sangat seru disetiap kelasnya. Murai batu dan cucak hijau menjadi kelas yang paling banyak peminatnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Mahesi milik Pras dari Mbah Ratu SF berhasil menjadi bintang utama di gelaran kali ini, dikarenakan Mahesi berhasil memborong juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick. Burung yang baru tuntas dari massa mabunya ini berhasil tampil apik serta konsisten disetiap kelas yang diikutinya.

Memiliki volume yang keras serta tembakan yang bervariasi seperti srindit, kapas tembak dan love bird. Ditambah dengan gaya Mahesi yang hyper, membuat penampilannya terlihat sangat mencolok. mudah sekali untuk dewan juri menmantaunya.

 

MURAI BATU MAHESI (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI A1 G 24

 

Sementara itu di sesi cucak hijau ada nama Wilmar milik Rudi dari Gembel Elit yang berhasil mendominasi. Burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini berhasil menyuguhkan performa apiknya.

Mengandalkan tembakan Kapas tembak dan besetan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan full power. Ditunjang dengan durasi kerja yang apik dari awal sesi hingga akhir, membuatnya bisa memborong juara 1, 2 dan 4 dari empat kelas yang diikutinya.

Berikut data juara lengkap Abah She’ken Cup 2 feat Rajawali Reborn. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU WILMAR (TENGAH SANGKAR PUTIH) MENJADI PEMANANG DI SESI UTAMA A1 G 24

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: abah she’ken cup 2 rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp