SUASANA LOMBA AA AA BC CUP 1

DATA JUARA AA AA BC CUP 1 BEKASI. MINGGU, 4 FEBRUARI 2018

Gelaran Aa Aa BC Cup 1, yang berlokasi di Lapangan Depsos Bekasi Timur, sukses digelar pada Minggu, 4 Februari 2018. Dalam even yang menggunakan penjurian BnR ini, murai batu Ketu milik Andy Owen sukses mencetak double winner dengan menjadi jawara di dua kelas paling bergengsi.

Raihan double winner juga berhasil muncul di dua kelas lainnya. Salah satunya diraih oleh PHK milik Uchie dari Brother SF yang turun di kelas kacer. Sementara di kelas pentet, hasil nyeri diraih oleh Halilintar milik Fauzie Pairo GT dari Green Team.

Berikut hasil selengkapnya.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: aa aa bc cup mb ketu kacer phk pentet halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp