SGN. MB KETU MENANGI KELAS UTAMA

PIALA PASUNDAN 3 #2

Menangi Kelas Utama, MB Ketu Antar SGN Duta Pakualam Juara Umum BC

Murai batu Ketu keluar sebagai bintang lapangan di Piala Pasundan 3 setelah meraih podium pertama di kelas utama Piala Pasundan 3. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan SGN Duta Pakualam keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Lanud Sulaeman Bandung menjadi lautan kicaumania pada Minggu, 21 April 2019 untuk mengikuti Piala Pasundan 3. Hadirkan jawara-jawara dari seluruh penjuru tanah air, even tahunan di bumi pasundan ini sajikan pertarungan berkelas yang menguras emosi dan kesabaran.

 

 

MR. PRIO BERSAMA JURI RADJA GARUDA NUSANTARA

 

Kelas utama Murai Batu Pasundan menjadi laga yang paling ditunggu dan menjadi puncak kemeriahan di even kali ini. Selain penuhnya peserta (full gantangan), diperbolehkannya peserta masuk ke arena lomba membuat tensi semakin tinggi dan menegangkan.

Ketu, amunisi andalan Hendra SGN keluar sebagai pemenang setelah tampil luar biasa sejak awal sampai akhir penilaian. Tampil atraktif sambil menekan-nekan lawan, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dengan materi lagu lengkap dan variatif.

 

PENYERAHAN TROPI KELAS MURAI BATU UTAMA

 

“Kalau Ketu ini semua variasi lagu dia punya, tipenya rol nembak. Biasanya lagu kecil-kecil baru nembak panjang, lagu kecil-kecil baru nembak panjang,” ungkap sang mekanik. Kemenangan ini juga mengulangi prestasi yang diraih Ketu di Piala Pasundan I.

 

 

“Ketu ini di Piala Pasundan I dapat juara satu, terus di Pasundan 2 dapat juara tiga, sekarang Pasundan 3 dapat juara satu lagi,” lanjutnya. Tak hanya moncer di Piala Pasundan 3, ternyata Ketu juga stabil di jalur juara setelah menang di PBI Tangsel, Supremasi Jogja Istimewa dan Piala Presiden Ronggolawe beberapa waktu lalu.

 

HENDRA SGN. MB KETU MENANGI KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Gading Nias, jagoan lain SGN yang berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali juara ketiga. Dengan materi dominan kenari, love bird dan cililinan, Gading Nias tampil trengginas dan berhasil mencuri perhatian juri.

Selain meraih podium pertama, Ketu dan Gading Nias juga berhasil mengantarkan SGN Duta Paku Alam keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). Poin kemenangan juga disumbangkan oleh cucak hijau Turbo 24 dan Sengkuni, kenari Wisanggeni dan Snewen, kacer NK, cucak jenggot Sonic, jalak suren Boomerang, love bird Awewe, Slebor, Arnold, Boicot, Brodin, Casper, Paku Mas, Terong dan Yakin.

 

HENDRA SGN DAN ANDI OWEN

 

Berhasil meraih juara umum BC di even sekelas Piala Pasundan 3 tentu saja membuat Sakti Gading Nias (SGN) yang dimotori oleh Mr. Hendra menjadi kekuatan baru di pentas perburungan nasional. Memiliki amunisi-amunisi handal dan jaringan kuat seperti Andi Owen dan kawan-kawan, bukan tak mungkin tim asal Jakarta ini akan menjadi lawan tangguh tim-tim besar lain seperti Sien Ronny maupun Fitri BKS.

“SGN ini bisa dibilang tim baru, kebetulan kita berteman dengan Andi Owen dan kawan-kawan. Kedepan tentu saja kita akan main bersama lah,” ungkapnya. Kalau tidak ada halangan, SGN akan kembali main di Murai Batu Championship dan Piala Paku Alam. 

 

 

 

CIKARANG TEAM. MB SIMALUNGUN MENANGI KELAS MURAI BATU DECAL A

 

AGUS LASKAR. MB SCORPIO KING JUARA KELAS MURAI BATU DECAL B

 

TOPAN ALDRICH NGAPAK TEAM. MB CALUTAK JUARA MURAI BATU RING DECAL

 

ANDRI BOLANG SF NGAWI. LB PAKU MAS BORONG JUARA

 

ANDI. LB CASPER MENANG NYERI

 

PESUT SF SAMARINDA. SUKSES BERSAMA AWEWE DAN SLEBOR

 

ABAS SF PEKANBARU. SUKSES BERSAMA ARNOLD DAN BOICOT

 

POROS SOLO BANDUNG PEKANBARU. SUKSES BERSAMA ALADIN DAN MAHARADJA

 

 

Pengin punya love bird rajin, gacor laksana konslet, dengan durasi dan volume maksimal? Berikan paduan Leman's dan  Egg More untuk Paud, dan paduan Leman's dan Quattrick untuk burung dewasa. Selain tampil lebih baik, juga terlindungi kesehatannya. Terkena Snot, jangan kuatir: paduan Leman's dan Snotgo siap mengatasinya dengan cepat.

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 3 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala pasundan 3 sgn duta pakualam ketu gading nias

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp