GANDA SAPUTRA, OWNER OJO BIRD CLUB

DATA JUARA 7th ANNIVERSARY OBC KARAWANG

Peserta Tetap Meriah Meski Dihimpit Banyak Even Besar

Ojo Bird Club (OBC) sudah digelar pada Minggu, 27 November 2022. Nama Ojo BC diambil dari lokasi lomba di Gang Ojo, Rengasdengklok, Karawang. Peserta tetap meriah, kendati di waktu yang sama ada beberapa gelaran besar di lokasi yang tidak terlalu jauh.

Panitia menebutkan, peserta bisa tembus 712. Selain meriah, hal yang membanggakan adalah soal ketertiban dari awal hingga sesi akhir.

 

SUASANA LOMBA

 

Ganda Saputra selaku owner OBC mengaku sangat bangga dengan kicau mania yang datang dari dalam maupun luar Kota Karawang. “Alhamdulillah, hari ini antusias kicau mania sangat membludak. Saya sangat bangga karena dari awal sampai akhir lomba tidak ada teriakan.”

Ini mungkin buah dari format gantangan yang dibuka Ganda, mulai dari 16G, 25G, dan 36G. Pembatasan peserta dimaksudkan agar para pemain dapat menikmati suasana lomba dengan tenang tanpa teriakan.

 

 

Peserta yang hadir memang tak hanya dair Karawang saja. Kicau mania luar daerah juga cukup antusias datang ke gelaran ini. Di antaranya dari Purwakarta, Bekasi, Subang, dan Indramayu.

Hal ini membuktikan jika OBC tetap diminati oleh kicau mania. “Terima kasih kepada kicau mania yang datang dari dalam maupun luar Karawang di acara Anniversary Ojo Bird Club. Mohon maaf apabila dalam acara saya masih banyak kekurangan dalam kepanitiaan dan penjurian,” pungkas Ganda.

Di blok barat, ada dua event penting yang perlu kembali diikuti kicaumania. Mulai dari Piala Betawi Rangkok gelaran PBI DKI (4/12), hingga YMM Perang Bintang (11/12), sebelum Presiden Cup VI (18/12). [denny, maltimnbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA 7th ANNIV. OBC KARAWANG:

 

 

 

 

 

GOTHIK JUARA BOB MURAI BATU

 

BARJO JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

KP JUARA BOB KACER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: 7th anniversary obc karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp