DATA JUARA 6TH ANNIVERSARY TEMPE

Tledekan Rongeng Hatrick, Branjangan Ji Nem Naik Daun

Even yang digelar di Kompleks Lapangan Tirto Pekalongan, Minggu 27 Maret 2022 berlangsung sukses dan meriah. Tledekan Ronggeng milik SG Crew TM MGL yang di mekaniki oleh om Kempong Solo berhasil meraih hattrick alias tiga kali juara satu dan sekaligus meraih juara BOB. Ronggeng merupakan gaco baru SG Crew dan langsung dirawat oleh Kempong Solo, berkat tangan dinginnya Ronggeng meraih banyak prestasi di even regional maupun nasional.

Di kelas branjangan, Ji Nem milik om Bowo Daging Purwokerto yang dikakinya tersemat ring MBF purwokerto berhasil meraih juara satu di kelas campuran tiket 100k. “Alhamdulilah hari ini Ji Nem tampil maksimal meskipun di cuaca yang sangat panas,” ucap Bowo sumringah

 

 

 

Di akhir acara om Tavin selaku ketua panitia mengucapkan “Alhamdulilah puji syukur kehadirat Tuhan YME, even 6th Anniversary Tempe (Tledekan Mania Karesidan Pekalongan) berjalan lancer, sukses, saya mewakili panitia mohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau yang tidak sengaja, dan sekali lagi terima kasih untuk kicau mania nusantara yang sudah berkenan hadir dan mensukseskan acara.”

Berikut data juara selengkapnya [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TLEDEKAN RONGGENG MERAIH JUARA BOB

 

SUASANA KELAS TLEDEKAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS TLEDEKAN MANIA KUMPUL SATU TITIK

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SUKSESKAN ANNIVERSARY TEMPE

 

 

HERI G, BOWO, BOKIR HARUMKAN MBF PURWOKERTO

 

TAVIN JUANG KETUA PANITIA, MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 6th anniversary tempe tledekan rongeng branjangan ji nem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp