2th ANNIVERSARY KMM

DATA JUARA 2th ANNIVERSARY KMM

Penuh Harapan dan Doa, Ajang Pembuktian Murai Mania + VIDIO

Komunitas Murai Mania (KMM) sukses merayakan hari jadinya yang ke-2. Perayaan tersebut dituangkan dalam sebuah lomba yang bertajuk 2 Anniversary KMM (28/05). Kali ini, memilih tempat di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta. Event yang dijadikan destinasi utama murai mania untuk menaikan level kualitas burungnya.

Selain seluruh Pengurus KMM, termasuk coach Herry IP, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh perburungan senior dari blok barat. Tampak Ir. Rusli Bogor bersama Pitak, H. Andi Owen, Dokter Mulyana, Ivan Syam Kru, dan banyak lagi. Peserta, tidak hanya dari Pulau Jawa saja, melainkan dari Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan pun hadir di even ini.

 

PENGURUS, PANITIA & TIM JURI KMM

 

Lomba dimulai pukul 09.00 WIB. Sejak sesi awal, antusias peserta sudah nampak nyata. Apalagi di dua kelas teratas, tingkat ketegangan semakin meningkat. Ada bonus istimewa bagi sang juara, yaitu Sepeda Motor baru.

Menariknya, bonus tersebut diberikan tanpa syarat. Berapapun jumlah peserta, bonus tersebut dipastikan keluar. Ivan Syam dari Royal Sakura Bandung, lewat gaco andalannya Kuda Jingkrak dan Andrianto Samara SF dengan amunisinya Varian Delta, masing-masing berhasil membawa pulang Sepeda Motor.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Rehat lomba sekitar jam 1 siang, diadakan seremonial Potong Tumpeng, dipimpin oleh Herry IP selaku Pembina KMM, bersama seluruh pengurus dan tokoh-tokoh perburungan. Ketua KMM M. Ikbal Hadjarati, mendapat potongan pertama.

Ia mengungkapkan harapan besarnya bersama KMM. “Tidak ada kata lain selain mengucap syukur kepada Allah swt. Berkatnya KMM bisa berdiri sampai pada titik sekarang ini. Dua tahun memang umur yang masih belia, tapi bukan berarti kita tidak bisa mendewasakan diri untuk ikut memajukan dunia perburungan lewat paguyuban tercinta ini.”

 

HERRY IP MENYERAHKAN POTONGAN TUMPENG, DOK ILYAS RNNEWS

 

Dikatakan juga, keberadaan KMM diharapkan bisa menyatukan keinginan murai mania untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar penghobi burung berkicau, di mana pun berada.

Acara ditutup dengan penuh suka cita di sesi pamungkas, yaitu Best In Show. Semua juara di tiap sesi, beserta kicau mania lainnya berkumpul di dalam lapangan. Murai Batu Tersanjung milik H. Rama Viki dari Cikampek, keluar sebagai champion. Tepuk tangan dari semua kicau mania menutup gelaran dengan manis dan sukses. [denny, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ASEP TERPILIH SEBAGAI JURI TERBAIK

 

VIDIO 2th ANNIVERSARY KMM:

 

 

DATA JUARA 2th ANNIVERSARY KMM:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2th anniversary kmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp