PANITIA BATOSAI BIRD ARENA. 813 KONTESTAN HADIRI 2nd ANNIVERSARY BATOSAI BC

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY BATOSAI BC PURWOKERTO, MINGGU 13 OKTOBER 2019

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Minggu 13 Oktober 2019, Batosai Bird Arena Purwokerto sukses menggelar even dengan tajuk 2nd Anniversary Batosai Bird Arena. Sejumlah kelas dipenuhi kontestan, tercatat 813 kicaumania dari berbagai kota turut meramaikan jalannya lomba.

Duta Poni feat Dodi BM Banyumas yang akan menggelar even pada Minggu 17 November, dengan kemasan wah dan menyediakan doorprize utama 4 sepeda motor, berhasil keluar sebagai juara umum bird club. Sedangkan juara umum single fighter dimenangkan oleh Reg Sugar.

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: batosai bc batosai bird arena duta poni feat dodi bm banyumas reg sugar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp