DUTA PONI FT DODI BM CUP BANYUMAS, JUARA UMUM BC, 17 NOVEMBER GELAR LOMBA

2nd ANNIVERSARY BATOSAI BIRD ARENA PURWOKERTO

Duta Poni feat Dodi BM Cup Juara Umum, 17 November Gelar Lomba

Gelaran 2nd Anniversary Batosai Bird Arena Purwokerto yang dihelat Minggu 13 Oktober 2019, berlangsung meriah. Sejumlah kelas yang dibuka, sukses dipenuhi kontestan. Even yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 Batosai Bird Arena, secara keseluruhan berjalan lancar dan kondusif.

Yosi Purnomo selaku ketua Batosai Bird Arena mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania. “Tanpa dukungan dan partisipasi kicaumania, sudah barang tentu tak bisa sesukses ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” ucap Yosi.

 

 

YOSI PURNOMO, KETUA BATOSAI BIRD ARENA

 

Duta Poni feat Dodi BM Cup Banyumas, hadir dengan kekuatan penuh yang dikomandani duo gembul Poni dan Dodi BM. Diperkuat sejumlah burung jawara seperti murai Halilintar, Volcano, cucak hijau Hasna, Elang Sakti, kacer Bazoka, kenari Honda, Yakuza, love bird Naya, Paru-Paru, Pogba, Prabu, Sasak, Car 98 dan Muse, sukses menuai prestasi atas.

Alhasil, Duta Poni feat Dodi BM dinobatkan sebagai juara umum BC. Poni dan Dodi merasa bersyukur mendapat dukungan dari rekan-rekan kicaumania. “Saya dan Mas Dodi hanya bisa mengucapkan terima kasih, Allah SWT yang akan membalas budi baik rekan-rekan,” tutur Poni yang diamini Dodi BM.

 

 

Selain berhasil meraih juara umum BC, Poni dan Dodi BM juga berhasil mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir di Batosai untuk even spektakulernya yang akan dihelat Minggu 17 November bertempat di Pendopo Sipanji Banyumas. “Mohon dukungannya, saya tunggu di Poni feat Dodi BM Cup. Menangkan doorprize 4 sepeda motor,” imbuh Poni.

Di kategori single fighter, juara umum dimenangkan oleh Red Sugar SF. Poin penuh diperoleh dari kemenangan cucak hijau Rubicon, kemenangan nyeri Rama di kelas branjangan, dan love bird Move. Sementara branjangan Caper, Kaisar Fatta, Sadis Kukuh, Real Madrid dan Jaya Badeg yang masuk tiga besar, memantapkan perolehan poin Red Sugar SF.

 

RED SUGAR SF, JUARA SINGLE FIGHTER

 

Cucak hijau Hasna milik Beni Pesona yang sudah memasuki masa rontok bulu, masih mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Dua kali aksinya, Hasna yang dipoles Jambul menuai juara tiga dan dua. “Beberapa bulu sayap sudah jatuh, Alhamdulillah masih bisa masuk papan atas,” ungkap Jambul.

Wawan Jnj SF Purwokerto yang menurunkan kenari SK dan kacer Monalisa, sukses mendulang prestasi. SK yang merupakan pelapis Exotic, jadi yang terbaik di kelas Wiradadi. Sedangkan Monalisa, berhasil menunjukkan tajinya dan nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua.

 

WAWAN JNJ & NYONYAH, KACER MONALISA NYARIS NYERI

 

Sejumlah even sudah menanti kehadiran kicaumania, di antaranya Danramil Cup I Garung Wonosobo (20/10), Bupati Cup Cilacap (20/10), Anniversary Bagol Cup 2 Purwokerto (27/10), Piala Pahlawan 4 Purwokerto (3/11), Brayan Cup Banjarnegara (3/11), Danyon Cup 3 Wangon Purwokerto (10/11), dan gongnya Poni feat Dodi BM Cup Banyumas (17/11) dengan kemasan mewah dan semua kelas losgan.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY BATOSAI BIRD ARENA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS KACER BERLANGSUNG MERIAH

 

KELAS LOVE BIRD TETAP RAMAI

 

MURAI BATU PENUH PERSAINGAN KETAT

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: batosai bc batosai bird arena duta poni feat dodi bm cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp