HERU HS JAYA SEBAGAI JUARA UMUM SF

DATA JUARA 13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG

Heru HS Jaya dan Duta Edos Cup Reraih Juara Umum

Benar-benar sukses gelaran 13th Anniversary Mahessa BC feat Tory yang digelar pada Minggu 04 Juni 2023 di gantangan Mahessa BC, Jl. Raya Bendilwungu, Sumbergempol Tulungagung. Event kali ini menerjunkan juri dari Platinum Class yang dikomandani Mr. Adam El Yasin.

Semua kelas yang digelar menerapkan G-24, ajuan terbuka, dengan sistem penilaian sesuai dengan yang diterapkan oleh Platinum Class. Peserta membludak, bahkan di satu sesi murai ada yang sampai kelebihan kuota alias 25 gantangan, namun semua peserta bisa menerima kelebihan tersebut.

 

DUTA EDOS CUP SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah untuk hari ini semua kelas penuh, untuk kacer kelas utama 550K, dan kelas ke dua 330K,  juga penuh. Semua sangkar menggunakan sangkar KWK. Anniversary Mahessa BC yang ke-13 feat Tory ini juga road to Hitam Putih Cup V Solo yang akan digelar pada 25 Juni 2023, dan teman-teman KM juga ikut serta meramaikan Hitam Putih Cup V di Solo yang menggunakan 2 lapangan, kita borong 3 kelas dari KMM,” Terang Mr. Adam.

Di akhir lomba menobatkan Heru dari HS Jaya Trenggalek sebagai juara umum SF, sedangkan juara umum BC diraih Duta Edos Cup. Edos Cup sendiri akan digelar pada 25 Juni 2023 di gantangan Dekade, Ngantru - Tulungagung.

 

 

Mr. Yanto selaku ketua panitia 13th Anniversary Mahessa BC feat Tory mengucapkan selamat bagi para pemenang, “Alhamdulillah gelaran Mahessa BC feat Tory berjalan dengan lancar, terimakasih atas dukungan para kicaumania semua tanpa terkecuali, matur suwun. Ikuti juga latber di gantangan Mahessa BC setiap hari Kamis dan Senin, jam 15.00 WIB,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. HERU (2 DR KIRI), DARI HS JAYA TRENGGALEK PERAIH JUARA UMUM SF

 

JURI PLATINUM CLASS SEBAGAI PENGADIL DI 13TH ANIV. MAHESSA BC FEAT TORY

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PANITIA 13TH ANNIVERSARY MAHESSA FEAT TORY, SUKSES

 

MR. YANTO KETUA PANITIA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. ADAM EL YASIN, RAMAH DAN TEGAS

 

MR. ADAM, SAAT MEMBRIEFING JURI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 13th anniversary mahessa bc feat tory tulungagung heru hs jaya duta edos cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp