PANITIA LOMBA DASAWARSA POSMA SEMBEGO. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN

DASAWARSA POSMA SEMBEGO JOGJA #3

Barca dan Kiai Kanjeng Belum Terbendung, Kontraktor dan Palapa Tampil Menghentak

 

 

 

Ir. David yang kesohor dengan nama murai batu Naruto dan kacer Super Star menurunkan jagoan barunya bernama Kontraktor di even Dasawarsa Posma Sembego, Kamis 17 Agustus 2017. Tampil dengan performa terbaiknya, Kontraktor merebut juara 1 di kelas Murai Batu Eksklusif.

Kontraktor, murai batu jenis Bahorok, langsung tampil mendobrak. Seabrek lagu kecilan dengan tembakan celilinan disambung dengan srindit serta love bird dan kapas tembak membuat aksinya benar-benar mewah. Para pesaingnya yang juga nama-nama tenar di kelas murai batu pun harus mengakui keistimewaan yang dimiliki Kontraktor.

 

IR. DAVID. MB KONTRAKTOR, JAGOAN BARU LANGSUNG RAIH JUARA 1

 

“Pasca mabung, perdana dimaenkan di Singosaren dan Pasar Pasty dan sudah juara 1. Hari ini sengaja turun untuk pemanasan sebelum ke BnR Muntilan besuk Minggu,” cetus Ir. David yang semakin percaya diri dengan penampilan jagoan barunya yang dipersiapkan sebagai pelapis Naruto.

Jagoan baru yang juga tampil menghentak adalah Palapa milik Abdul Khadir Klaten. Love bird sayur yang pekan lalu tampil heboh di Launching RI Purwomartani ini lagi-lagi bikin hebih dengan mengandaskan pesaingnya yang dikenal sebagai love bird konslet.

 

LB PALAPA, LOVE BIRD SAYUR YANG KIAN BERSINAR

 

“Palapa awalnya kita mau buat belajar ternak, tapi tidak jadi-jadi . Betinanya malah diminta kawan akhirnya kita coba turunkan lapangan, ternyata mau jalanya,” jelas Abdul Khadir.

Cucak hijau Barca milik Pak Gino kembali tampil menggila, walau hampir tiap pekan diturunkan lapangan aksi Barca malah makin menawan.  Lagi-lagi aksi Barca menjadi pusat perhatian banyak orang, tampilnya  terlihat paling mencolok dilihat dari luar pagar, sayap bergetar-getar dan kepala njambul, itulah salah satu kelebihan yang dimiliki Barca.

 

PAK GINO. CH BARCA EMPAT KALI BERTURUT-TURUT RAIH JUARA 1

 

Empat kali berturut-turut  Barca meraih prestasi pucak, dimulai dari Purworejo, Salatiga, Boyolali dan Jogja. “Doakan saja Mas, bisa koncer di Piala Raja,” ucap Pak Gino yang dikenal sebagai kolektor kacer dan cucak hijau di Kota Jogja.

Cucak hijau New Doa Ibu milik Yosie juga tampil bagus, terus memberikan perlawanan keras  akhirnya sukses berada dirutan kedua. Selain New Doa Ibu, pesaing Barca kali ini adalah SK milik Mr. Andhy Cassagrande yang akhirnya meraih gelar juara 1 dan 2.

 

GUDEG BROMO TEAM SUKSES BAWA PULANG TROPI JUARA BIRD CLUB

 

Duta CSA Klaten sukses mengantarkan dua jagoan terbaiknya meraih sukses. Pertama adalah Finalis milik Jack Sparrow sukses meraih gelar juara 1 di kelas Final Kenari Bebas. Kedua adalah Putra Pangeran yang turun perdana pasca mastering meraih posisi runner up di kelas Kenari Kalitan A.

Kenari Fortuner yang disiapkan sebelum ke Solo Vaganza Cup dan Piala Raja sukses meraih 1 kemenangan di kelas kenari. Kacer Kiai Kanjeng milik Ismanto SF tampil stabil dan memborong  3 gelar juara 1 dan sekaligus juara SF. Ada pun gelar BC diraih oleh Gudeg Bromo yang digawangi Cak Safiri, Omen, Nandar dan kawan-kawan.

 

BERITA TERKAIT

PLECI FULL GANTANGAN, FLATUR JUARA, KLIK DI SINI

EVEN TAHUNAN BERTABUR DOORPRICE, LIHAT DI SINI

DATA JUARA DASAWARSA POSMA SEMBEGO, LIHAT DI SINI

 

 

ISMANTO LASKAR MATARAM. BORONG JUARA KACER, REBUT JUARA SF

 

CH SK & MB RANGGA MILIK MR. ANDHY CASSAGRANGE STABIL DI JALUR JUARA

 

AZHIZ WMP KLATEN. FORTUNER JUARA 1 KELAS KENARI BEBAS

 

BUDI GEMPIL KLATEN. PUTRA PANGERAN CURI PERHATIAN, SIAP KE EVEN BESAR

 

JACK SPARROW DT CSA KLATEN. FINALIS JUARA 1 FINAL KENARI BEBAS

 

CUCAK HIJAU NEW DOA IBU RAIH JUARA 2

 

CUCAK HIJAU. KING ARTHUR JUARA 1

 

PIALA BERGILIR BAGI JUARA DI KELAS CENDET

 

KATA KUNCI: cucak hijau barca kacer kiai kanjeng murai batu kontraktor love bird palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp