KACER BAJAK LAUT PAGI DI TAKE OVER SIANG KONCER A.

DANYON ARHANUD 1 MARINIR CUP

Dijubeli 1.064 Perserta, Rhussak, Bajak Laut dan Super Speed Nyeri

Berbarengan dengan event besar lainya di Surabaya tidak membuat gelaran yang diprakarsai oleh Dewa '99 sepi pengunjung, buktinya sekitar 1.064 peserta memadati lomba yang dilaksanakan di Indoor Sport Marinir Karangpilang Surabaya.

Terdapat tiga burung berbeda berhasil meraih dua kemenangan, Rhussak, Bajak Laut dan Super Speed pada gelaran Danyon Arhanur-1 Marinir Cup minggu, 29 April 2018. Rungkut Bersatu pimpinan Andy pulang dengan tersenyum lebar karena dua burung andalannyanya love bird Rhussak milik Dzikin dan Bajak Laut milik Andy sendiri berhasil meraih hasil terbaik dengan meraih dua kemenangan.

 

 

SUPER SPEED SABET JUARA 1 DUA KALI KELAS CENDET.

 

Membawa beberapa burung hanya tiga burung yang penampilannya menonjol yaitu love bird Rhussak dan Rhembes dan Bajak Laut dengan meraih juara 1, 1, 1, 1, 2, 3, 4, 4, dan 5. Rhembes gaco Dzikin hanya mampu meraih juara 3 pada sesi love bird balibu B, tampil kurang maksimal Dzikin pemilik burung mencoba memainkan di love bird dewasa I.

Dan hasilnya lumayan bagus dengan mencapai posisi ke lima untuk burung yang masih belum genap empat bulan. Rhussak gaco yang menjadi andalan Dzikin bisa membanggakan tim dengan memperoleh juara 1, 1, 2, 4, dan 4. Penampilan Rhussak disesi love bird B nyaris meraih kemenangan setelah kalah dari Ruler gaco Trias dari Ring Michele sebagai juaranya.

 

RUNGKUT BERSATU. BAJAK LAUT & RHUSSAK SAMA-SAMA MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Baru pada sesi C gantian Rhussak berhasil memimpin lomba dengan mengalahkan Ruler yang berada di posisi ke dua. Sedangkan G dan H Rhussak hanya mampu meraih juara ke empat. Dan di sesi penutup lomba yaitu BOB love bird nama Rhussak terukir tinta emas sebagai pemenangnya disusul oleh Maspion gaco Reno Brimob serta Amoy andalan Yayak dari Pandian Team Sumenep.

"Terima kasih juri, kemenangan ini saya persembahkan buat tim Rungkut Bersatu," ungkap Cak Dzikin setelah menerima piala. Kacer Bajak Laut baru dibeli pagi hari dengan harga 23 Juta siangnya langsung main dan koncer dua kali. "Nggak rugi saya mengeluarkan uang sebanyak itu, pertama digantang langsung koncer," kata Andy dari Rungkut Bersatu.

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Gaya Bongkar serta suara jalak, gereja tarung disambung cililin membuat juri dan seluruh peserta geleng-geleng kepala, dua sesi yang diikuti disikat habis oleh Bajak Laut dengan koncer A. "Sebenarnya sudah banyak yang menawar, namun Mas Andy yang akhirnya duluan mendapatkannya," jawab Fendy pemilik lama Bajak Laut.

Cendet Super Speed andalan Ipung/Rully dari Petty SF ini tampil superior dengan menyabet semua kelas yang dilombakan. "Syukur Allhamdulillah meski nunggu waktu mainnya lama, namun hasil yang didapat sangat memuaskan," bilang Ipung disaat pengambilan piala.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Cucak hijau Sampoerna dan Android andalan Mr. Fuk dari TDS Pasuruan ini meraih hasil yang maksimal dengan juara 1,1,3,9 dan 9. Sampoerna dengan gaya ngentroknya serta tonjolan cililin membuat tim pengadil menganjar koncer A di sesi awal ini, untuk sesi B Sampoerna harus puas di posisi ke sembilan.

Android yang turun 4 kelas hanya mendapatkan dua trophy serta satu piagam penghargaan, pada sesi awal Android tampil kurang panas hingga nangkring di posisi 9. Baru pada sesi C Android tampil kesetanan dengan menggenggam podium utama.

 

SAMPOERNA DAN ANDROID JAWARA MR. FUK JUARA 1 CUCAK HIJAU A & C.

 

Untuk sesi D penampilan Android mulai menurun lagi hingga hanya mencapai posisi ke tiga, "Dikarenakan waktunya terlalu malam untuk kelas BOB keduanya tidak saya ikutkan," ucap Arie Mina Cell sebagai pembawa burung.

Berlyn andalan Reval dari Artajen 77 SF dengan gayanya ngedruk-ngedruk diikuti suara full cililin burung yang berumur 3 tahun ini berhasil merebut podium pertama pada sesi B.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Burung rumahan seharga 950 Ribu ini sudah sering juara diberbagai event Jawa, dengan hanya 3 jangkrik pada pagi hari serta 2 jangkrik pada sore hari membuat burung ini selalu diperhitungkan di setiap event yang diikutinya. "Burung ini pernah ditawar 150 Juta, selanjutnya siap bertarung di Piala Pakualam 6 Yogyakarta," bilang Reval.

Disesi paling bergengsi yaitu BOB berhasil diraih oleh Jhond Weeck gaco ADR Kutei sebagai juara pertama diikuti Sadewo andalan Dwi Medaeng dan Sonic gaco Dwi Djambons dari Jambon SF. Sedangkan untuk juara murai batu didapatkan oleh burung yang berbeda-beda, Dipa 268 gaco Kang Otong tampil sebagai juara 1 di pembuka lomba.

 

MURAI BATU JAMBRONG JAWARA KICMAN MENGGONDOL JUARA 1 & 2.

 

Untuk sesi murai batu A nama Tamaghoci mengukir di daftar juara sebagai pemenangnya. Jambrong satu-satunya murai batu yang nyaris meraih dua penghargaan, gaya hormat juri serta tonjolan suara yang lengkap membuat juri terkesima pada penampilan Jambrong andalan Kicman dari Danyank Team pada sesi B hingga dinobatkan sebagai pemenangnya.

Untuk sesi terakhir murai batu BOB Jambrong harus puas berada diposisi ke dua setalah kalah oleh Prahara andalan Gawat SF dinobatkan sebagai juara pertama dan untuk juara yang ke tiga didapatkan oleh Ken Arok gaco Yugo dari Ketawang.

 

GAWAT SF BORONG JUARA 1 KELAS KENARI DAN BOB MURAI BATU.

 

Pada sesi kenari dua jagoan dari Gawat SF Syahrini dan Neymar mendominasi jalannya lomba. Gaco milik H Arga ini dengan durasi suara panjang tanpa putus membuat keduanya gantian dinobatkan sebagai juara 1 pada sesi A dan B.

"Dua burung ini sering menang di daerah Krian dan Mojosari dan sekitarnya, makanya saya pingin main di event-event luar kota," ucap H. Arga. Diakhir lomba Bambang Dewa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang setia menghadiri gelaran kami hingga berjalan dengan tertib dan aman.

 

DATA JUARA DANYON ARHANUD 1 MARINIR CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA 1 LOVE BIRD E.

 

CUCAK HIJAU BERLYN GACO MILIK REVAL MELEJIT DI SESI B.

 

 

KATA KUNCI: danyon arhanud 1 marinir cup dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp