PETERSON MILIK H. SIGIT WMP MENANG DI SESI PERTAMA LOMBA DANREM CUP SRAGEN

DANREM CUP SRAGEN #1

LB Peterson Milik H. Sigit WMP Juara di Laga Pembuka

Nama H. Sigit WMP Klaten yang dikenal identik dengan legenda lovebird Kusumo, kembali membuktikan diri sebagai pemilik lovebird dahsyat. Jagoan barunya bernama Peterson sukses meraih juara 1 di sesi pertama lomba Danrem Cup Sragen, Minggu (22/4).

Even yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-52 Korem 074/Warastratama Sragen ini dihelat di halaman Koramil 01 Sragen. Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo selaku Dandim 0725 Sragen mewakili Danrem 074 turut memberikan sambutannya dan menggantangkan salah satu jagoan peserta menandai dimulainya lomba.

 

 

SAMBUTAN LETKOL ARH CAMAS SIGIT PRASETYO SELAKU DANDIM 0725 SRAGEN MEWAKILI DANREM 074

 

Kelas Lovebird Dewasa Dandim menjadi sesi pembuka lomba. Gacoan lovebird yang berada di gantangan 16 terlihat paling aktif ngekek. Gayanya pun oke punya. Dari awal hingga akhir paling menonjol. Alhasil, para pengadil lapangan yang terdiri dari juri-juri independent dari blok tengah dan timur sepakat mendaulatnya sebagai juara 1.

“Alhamdulilah, Peterson kembali naik podium,” ujar Aziz Jupiter kepada awak media saat menurunkan jagoan lovebird di gantangan 16.  

 

PENGGANTANGAN SECARA SIMBOLIS TANDA DIMULAINYA LOMBA

 

DUO MC, ASEP DM & MAWAR. MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

FEBRY BOSS SELAKU KETUA PENYELENGGARA DANREM CUP SRAGEN

KATA KUNCI: danrem cup sragen peterson sigit wmp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp