DANRAMIL BANJARSARI BERI SAMBUTAN

DANRAMIL CUP SOLO

Intan dan Si Jejen Nyeri, Da Bocor dan Terangkanlah Juara BOB

 

 

 

Love bird Intan dan Si Jejen meraih dua kali podium pertama di Danramil Cup Solo. Di sesi BoB, love bird Da Bocor milik M. Adrian BF dan murai batu Terangkanlah besutan Mr. Ebo keluar sebagai yang terbaik.

Danramil Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2017 di lapangan bola voli Mina Padi, Nusukan, Banjarsari, Solo berlangsung sukses. Even yang digelar oleh Kicau Mania Solo Raya bekerja sama dengan Danramil Banjarsari ini berjalan tertib dan kondusif.

 

DANRAMIL BUKA LANGSUNG LOMBA

 

Dalam sambutannya, Danramil Banjarsari mengatakan bahwa gelaran kali ini sebagai bentuk saling dukung sekaligus kerja sama antara tentara dan masyarakat. Ia berharap dengan adanya Danramil Cup dapat mendekatkan masyarakat khususnya kicaumania dengan tentara kedepannya.

Bersaing dengan Akiba dan Ning Nong, love bird Intan milik Galih / Andi GBU keluar sebagai juara di kelas VIP setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas Minapadi B, Intan kembali keluar sebagai kampiun dan menggandakan kemenangan setelah bersaing sengit dengan Jesica dan Shefanya.

 

PEMENANG BERFOTO BARENG DENGAN PHIA HOKYA

 

AMDZ Nusukan juga berhasil mencetak kemenangan double winner setelah Si Jejen keluar sebagai pemenang di kelas Mina padi A dan Mina padi B. Di kelas PAUD, Peksi Dusun berjaya setelah Sincan dan Andis berhasil finish di podium teratas.

Di sesi Best Of The Best love bird, Da Bocor tampil prima dan keluar sebagai yang terbaik. Bersaing dengan Jhony dan Bokir, gaco andalan M. Adrian BF ini ngekek rajin dan panjang sehingga diganjar bendera koncer A.

 

M. ADRIAN BF. DA BOCOR JUARA BOB LOVE BIRD

 

Menurunkan murai batu Joyo Semitan, Go Wear SF berhasil meraih kemenangan di kelas VIP setelah bersaing ketat dengan GAM. Penampilan memukau Al Baqrie di kelas Bintang mengantarkan amunisi andalan RFS Purwodadi ini keluar sebagai yang terbaik.

Di sesi Best of The Best (BoB), murai batu Terangkanlah milik Mr. Ebo di luar dugaan keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol sepanjang perlombaan. Keberhasilan ini melengkapi kemenangan Duta Bremoro sebagai juara umum BC.

 

MR. EBO. TERANGKANLAH JUARA BOB MURAI BATU

 

Poin kemenangan Duta Bremoro yang akan menggelar lomba pada 15 Oktober mendatang diperoleh dari ciblek Cah Solo, cucak hijau Yudhistira, kacer Tengkorak Hitam, love bird Intan dan Jejen, pentet Provokator, pleci Lejer, dan prenjak Adut.

Predator SF yang dimotori oleh M. Hafidz keluar sebagai juara umum SF setelah meraih kemenangan di kelas murai batu borneo melalui Bonex dan Bottom Bit. Secara keseluruhan, even kali ini berjalan tertib dan kondusif.

 

 

Mewakili sejumlah panitia, Joko Suranto mengucapkan terima kasih pada semua pihak, khususnya Danramil Banjarsari yang telah mendukung gelaran kali ini. Kontes rutin KMSR akan digelar setiap hari Minggu mulai pukul 10:00 WIB.

 

DATA JUARA DANRAMIL CUP SOLO, MINGGU 24 SEPTEMBER 2017

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: danramil cup solo kmsr da bocor terangkanlah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp