DANKI ZIUR C BERSAMA PENGURUS RI

DANKI ZIPUR CUP I #1

Dibuka Langsung Oleh Kapten Hasan, Love Bird Ucok Buka Kemenangan

Love bird Ucok membuka lomba dengan meraih podium pertama di kelas Balibu Mustika A pada Danki Zipur C Cup I yang digelar di Asrama Don Zipur Bonpolo, Ungaran pada Minggu 24 Desember 2017. Saat ini lomba telah memasuki sesi ke tujuh.

Dibuka oleh Kapten C21 Hasan Basryri Pulungan, Lomba Burung Berkicau Danki Zipur Cup I dimulai tepat pukul 11:00 WIB. Love bird Mama andalan Arjun Jun keluar sebagai pemenang di kelas Balibu Mustika A setelah mengumpulkan poin tertinggi.

 

 

WIRO. LB UCOK BUKA LOMBA DENGAN MERAIH KEMENANGAN

 

Selain dihadiri oleh kicaumania lokal, even kali ini dihadiri oleh sejumlah tokoh kicaumania dari berbagai kota seperti Rudy NRS, Mian AF Jepara, Joko Bonita Boyolali, Agus Nasa Salatiga, Agung Polda Jogja, Bejo BF Banjarnegara, Putra Zaky Pekalongan, Oke Team Solo, M. Adrian Sukoharjo sampai Lila Kalifa Kudus.

Dipandu oleh Mr. Soon sebagai master of ceremony, gelaran berjalan tertib dan kondusif tanpa teriakan. Dari pantauan burungnews di lapangan, sejumlah kelas seperti love bird, murai batu dan cucak hijau full gantangan.

 

SUASANA LOMBA

 

Saat ini, lomba telah memasuki sesi ke delapan dari 32 sesi yang akan digelar. Dony Sajuta selaku ketua panitia mengaku terkejut dengan ramainya gelaran kali ini. Ia tak menyangka banyak tokoh kicaumania blok tengah yang terlihat hadir di lapangan.

 

DATA JUARA DANKI ZIPUR C CUP I SELENGKAPNYA

 

 

MC SOON KAWAL LOMBA

 

MAKIN PEDE DENGAN KRODONG RADJA

 

AGUNG B-90 DAN PUTRA ZAKY

 

AGUS NASA SALATIGA

 

JOKO BONITA BOYOLALI

 

M. ADRIAN SUKOHARJO

 

 

KATA KUNCI: danki zipur-c

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp