OKI PUTRA CHIKA. WAKA WAKA COMEBACK

DANKI ZIPUR-C CUP #5

Paska Mabung dan Ganti Setting, LB Waka Waka Lebih Panjang dan Nyeklek

Turun perdana paska mabung, aksi love bird Waka-Waka di Danki Zipur-C Cup Ungaran memang sedikit berbeda. Tampil lebih nyeklek dengan durasi lebih panjang, gaco milik Oki Putra Chika ini keluar sebagai pemenang di kelas Danki A. Ingin tahu apa rahasianya?

Sempat menghilang dari peredaran karena mabung, love bird Waka-Waka milik Oki Putra Chika langsung menunjukkan aksi terbaiknya di Danki Zipur-C Cup dengan meraih podium pertama kelas Danki A. Meski bulu baru, love bird palamas ini tampil edan dan mampu menunjukkan kinerjanya sebagai burung papan atas yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD. FULL GANTANGAN

 

Bersaing sengit dengan love bird-love bird papan atas di blok tengah seperti Babone, Rudal, Roro, Ghoib, Cempluk, Robot Gedek, Woyo woyo, Cinderella, serta Hokky Chan di kelas Danki A, love bird palamas ini tampil luar biasa dengan aksi ngekek super panjang dan diganjar koncer A di akhir penilaian. “Total poin 2955, sekali nembak tadi dapat delapan bendera merah. Kira-kira dua menitanlah,” ungkap Oki.  

Meskipun sebelumnya sudah dikenal sebagai salah satu love bird yang sering meraih prestasi, beberapa love bird lovers tak menyadari kalau juara kelas Danki A adalah gaco miliknya. “Tadi lebih nyeklek, durasi juga lebih panjang dari biasanya. Pada nggak sadar kalau itu Waka Waka,” lanjutnya.

 

OKY PUTRA CHIKA. WAKA WAKA KONCER A DI KELAS DANKI A

 

Spesialis love bird asal Klaten ini mengakui kalau ada perbedaan durasi dan kharakter love bird miliknya sebelum dan sesudah mabung. “Sekarang ditempel jantan tanpa krodong, biar nggak bocor kalau lagi di bawah. Harian e diembun kalau pagi, makanan e millet putih dan full jagung,” jelasnya.

Meskipun di kelas Danki B dan Danton A hanya menempati urutan keenam karena kurang pantauan, Oki mengaku cukup puas dengan performa dan kinerja Waka Waka. “Mungkin belum kuat main berkali-kali, lha wong masih bulu baru. Moga-moga cepet pulihlah,” harapnya.

 

 

WAKA WAKA IN ACTION

 

Pulihnya performa Waka Waka membuat spesialis love bird asal Klaten ini optimis menatap tahun 2018 dengan kepercayaan diri tinggi. Sebelum turun ke Amarta Cup pada Minggu, 7 Januari mendatang, Oki mengisyaratkan akan turun ke Tobil Cup akhir tahun ini.

 

DATA JUARA DANKI ZIPUR-C CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: danki zipur-c waka waka oki putra chika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp