BROSUR DANDIM CUP JOGJA

DANDIM CUP JOGJA 7 JANUARI

Junjung Tinggi Sportivitas, Penuh Kejutan dan Banjir Doorprize

Selain mengedepankan sportivitas, lomba burung berkicau Dandim Cup 0734 yang akan digelar pada Minggu, 7 Januari 2018 di Lapangan SMA Muh I Jogjakarta akan penuh kejutan dan banjir doorprize.

Menggandeng Juri BnR Indonesia, lomba burung berkicau Dandim Cup 0734 Jogja akan menjadi salah satu even pembuka tahun 2018 yang mengutamakan penilaian yang objektif, fairplay dan menjunjung tinggi sportivitas.

 

 

PETA LOKASI DANDIM CUP JOGJA

 

Dengan sistem blok dorong dan line BnR, even kali ini akan memastikan burung peserta dapat terpantau dan tidak saling tunggu saat penggantangan. Khusus untuk kelas love bird, satu orang juri akan menilai 9 burung dan dirolling secara acak setiap sesinya.

Untuk meramaikan dan mengangkat kembali pamor kelas kacer, panitia juga memberikan bonus secara utuh berapapun jumlah peserta di kelas Kasdim. Hal ini menjadi salah satu kepedulian BnR pada kelas si hitam putih yang akhir-akhir ini lesu di sejumlah even lomba.

 

ATURAN LOMBA DANDIM CUP

 

Selain itu, panitia juga akan menyiapkan doorprize berupa sepeda, televisi, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, kipas angin, setrika, love bird ring kandang ayam, sangkar dan voucher wisata ke Mbalonk yang akan diundi secara acak selama berlangsungnya lomba.

Menurut informasi bagian pemesanan, 75% tiket telah terbooking dan 45% diantaranya sudah terbayar. Tak ingin melewatkan gelaran awal tahun di kota Jogja ini, segera siapkan amunisimu dan pesan tiketnya dengan menghubungi Pras (54806A59/087838288336) atau Dodieq (5ED4E866/087839166355).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: dandim cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp