WAY RANTAS-IPIN. CJ JESICA & RARA SANTANG DOMINASI JUARA

DANDIM CUP BANJARNEGARA #3

Jesica, Rara Santang & DB Moncer, Lanjut Piala Raja Soto Banyumas

Ketangguhan Jesica, cucak jenggot milik Nanang WBF OR Bird, kembali teruji di even Dandim Cup Banjarnegara. Cucak jenggot yang pernah masuk tangga juara pada even bergengsi Presiden Cup Jakarta tahun 2016 ini, 24 Desember lalu kembali moncer dengan menempati juara 1.

Begitu digantang, Jesica yang sekarang dirawat Ipin langsung tampil ngejoss. Dari awal hingga akhir lomba, kinerjanya tanpa henti. Tim juri yang bertugas pun kompak memberikan koncer A mutlak kepada Jesica.

Selain menempatkan Jesica, duet Ipin-Way Rantas yang mengibarkan bendera OR Bird ini, juga sukses mengorbitkan gaco baru yang bernama Rara Santang. Di penampilan perdananya, Rara Santang mampu menempel ketat Jesica di peringkat 2.

Ipin yang dipercaya merawat Jesica, mengaku puas dan bangga bisa mendominasi juara di kelas cucak jenggot. “Jesica kan burung jawara, rasanya was-was kalau tidak bisa nampil. Ternyata Jesica termasuk burung tipe mudah dan gampang dalam perawatannya. Alhamdulillah bisa kerja maksi,” ucap Ipin.

 

 

WENDY-RINOT PUTRA MANDIRI SF. KENARI DB RAIH JUARA 3 & 5

 

Di kelas kenari, duet Wendy-Rinot dari Putra Mandiri SF mampu menempatkan kenari DB masuk papan atas. Turun di dua kelas yang tersedia, DB berhasil gaet juara lima dan tiga. Wendy-Rinot mengaku kalau kinerja DB di Dandim Cup, masih jauh dari biasanya.

Walau belum tampil maksi, Wendy-Rinot tetap bersyukur dengan perolehan juara kali ini. “Sesi awal, cuaca agak ekstrim. Sesi kedua, cuaca bersahabat, kinerja juga tambah bagus,” tutur Wendy yang didampingi Rinot.

Moncernya Jesica, Rara Santang dan DB, menjadi modal besar untuk turun di even Piala Raja Soto Lama, 31 Desember 2017 yang digelar di Pendopo Sipanji Banyumas pada, serta Piala Danlanal 2 Cilacap, 7 Januari 2018.

“Insyaallah, Jesica dan Rara Santang lanjut tampil di Piala Raja Soto Lama Banyumas pekan depan,” pungkas Ipin.

 

DATA JUARA DANDIM CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: dandim cup banjarnegara jesica rara santang db

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp