MSC BF BANJARNEGARA, LB SURO NYERI, ANTAR MSC BC JUARA UMUM

DANDIM CUP BANJARNEGARA #2

Duo Parakancanggah, MSC BC & PRC SF Raih Juara Umum

Ada yang spesial di gelaran Dandim Cup Banjarnegara pada Minggu, 24 Desember lalu. Duo Parakancanggah, yaitu MSC BC dan PRC SF yang sama-sama berasal dari Parakancanggah Banjarnegara, mampu unjuk gigi dengan merebut juara umum.

MSC BC yang dimotori MSC BF, masih mengandalkan love bird Suro. Love bird yang memiliki durasi ngekek panjang dengan raihan prestasi tak terhitung lagi, mampu tampil maksi di dua kelas yang diikutinya. Dua kali duduk di podium satu alias menang nyeri, berhasil diraihnya.

 

 

AWANG BEKASI. KAWAL SERULING KENCANA TERBAIK DI KELAS HWAMEI

 

Masih di kelas love bird, poin MSC BC juga didapat dari Putri Solo milik Aris, Marron milik Opaya BF, Bungah milik Fajar, Dolly milik Quick Cell, dan Ceme milik Mr. Ocol. Di kelas kenari, poin penuh disumbangkan dari aksi gemilang Volvo milik Bosse.

Di kelas hwamei, dua gaco milik A-Bond SF yang bernama Seruling Kencana dan Seruling Mas kokoh di puncak dan makin menjadikan MSC BC tak tergoyahkan oleh lawan-lawannya. 5 kali juara 1 cukup bagi MSC BC untuk membawa pulang tropi juara umum bird club.

 

YEYEN. HWAMEI SERULING MAS MASUK RUNNER UP

 

Wahyu Penjol selaku koordinator MSC BC, mengucapkan banyak terima kasih atas suport dan dukungan rekan-rekan yang turut bergabung dalam MSC BC. “Tanpa rekan-rekan, MSC BC tak bisa mengukir prestasi ini,” ucap Wahyu Pecol yang didampingi Mamat Sate.

Sementara itu, kemenangan PRC SF sebagai juara umum single fighter, diraih dari kelas anis merah, cucak hijau, pleci, dan tledekan. Cembeng nyeri di anis merah, cucak hijau Kanclep gaet juara 1 kelas Infanteri, pleci Stoner menang nyeri, dan Melody unggul di kelas tledekan.

 

PRC SF BANJARNEGARA. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Rasa bangga terpancar dari wajah Bembeng selaku punggawa PRC SF. “PRC SF turun di Dandim Cup tanpa target. Alhamdulillah bisa juara umum. Terima kasih kepada Mas Ari Bejo BF dan Mas Andri Komplong Kabar SF atas bimbingannya. Dan kepada semua pihak yang telah mendukung PRC SF,” tutur Bembeng.

 

DATA JUARA DANDIM CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

DAYAT. KANCLEP UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU INFANTERI

 

PRC SF. ATHENA MASUK PERINGKAT 4

KATA KUNCI: dandim cup banjarnegara nsc bc prc sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp