HERMAN SKY TEAM SLAWI. CH KOI REBUT TROPI LIGA, MB RADEN SATRIA JADI BUAH BIBIR

DANDIM CUP 2 TEGAL, #1

Dihadiri Langsung Dandim 0712 Tegal, Kelas Kacer Memanas, CH Koi Rebut Tropi Liga

Event dalam rangka merayakan HUT TNI yang ke-78 dengan tajuk Dandim Cup 2 Tegal sukses terlaksana pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Selain dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah di Pantura, Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal, Letkol Inf. Suratman SIP, juga turut hadir di arena lomba dan memberikan sambutan.

"Tagline agenda tahun ini yakni “Bala Dewek” (red. Teman Dekat). Harapan kami semoga TNI bisa terus dekat dan bersinergi bagi semua lapisan masyarakat. Semangat gotong royong dalam mengisi kemerdekaan semoga senantiasa selalu terjaga, agar bangsa ini semakin maju,” ungkap Pak Dandim yang baru 3 bulan bertugas di Kodim 0712 Tegal.

 

LETKOL INF. SURATMAN, SIP DANDIM 0712 TEGAL. BERKENAN HADIR MEMBUKA GELARAN

 

Dalam sambutannya, Pak Dandim mengungkapkan kegiatan lomba burung berkicau sudah sepantasnya kita dukung bersama. Selain menjadi ajang silaturahmi bagi Institusi kami juga kegiatan semacam ini menciptakan roda perekonomian.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada rekan-rekan juri RGN, Om Rizal dan rekan-rekan. Kegiatan ini juga menjadi agenda penutup rentetan acara kami dalam rangka merayakan HUT TNI ke-78,” sambutnya.

Hadirnya kicaumania bersama para jagoannya dari berbagai daerah membuat persaingan meraih puncak juara semakin seru dan ketat.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sky Team dari Slawi-Tegal yang dimotori Herman dan rekan-rekan sukses menyita perhatian setelah Koi, jagoannya di kelas cucak hijau, dinobatkan sebagai burung Best of the Best (BoB) setelah meraih poin terbanyak di Liga Cucak Hijau yang diusung RGN Tegal. Tropi juara liga pun diberikan langsung oleh Pak Dandim.

Adapun RS yang hadir sebagai burung debutan juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung bermental jawara. Tampil spartan, menggelontrokan isian lagu bervariatif, kerja awal akhir, dan volume tembus, RS sukses meraih juara 3 dan 4.

“Puji Tuhan awal yang baik bagi Koi dan RS. Semoga keduanya bisa stabil," ungkap Herman dengan nada santai.

 

TEAM DM SF TEGAL. CH MAHESA LANGSUNG TANCAP GAS

 

Mahesa milik H. Faizin DM SF Tegal langsung tancap gas pasca beres dari masa mabungnya. Kholik yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya kembali membuktikan kapasitasnya dalam urusan burung cucak hijau jawara.

Kendati cuaca panas menyengat, performa Mahesa tak mengendur dan sukses meraih juara 2 dan 5. Torehan tersebut menjadi bukti akan kepiawaian seorang Kholik Randudongkal dalam menangani burung cucak hijau.

 

SIMBA TEAM TEGAL. CH JOY MAKIN BERTAJI

 

Joy milik Mizan dari Simba Team Tegal juga berhasil membuktikan kualitasnya. Terbukti pada kelas Infanteri 36G yang menjadi partai utamanya dan hanya kalah poin tipis, Joy sukses menduduki podium ke-2.

Beralih pada kelas kacer, perang bintang tak terhindarkan terlebih yang hadir burung-burung langganan juara. 

Team Nobita SF Tegal kembali membuktikan kapasitasnya dalam urusan burung kacer jawara. Menurunkan Singa Beringas (SB) dan Singa Hitam (SH), keduanya berhasil petik kemenangan manis. Misalnya SB, lewat aksinya bikin takjub bagi siapa saja yang melihatnya.

 

TEAM NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA BERINGAS & SINGA HITAM MONCER

 

Roll speed rapat, volume tembus, dan kerja awal akhir sukses dibawakan SB hingga sang pengadil lapangan menghadiahi bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai kampiunnya pada kelas Trasa Company yang menjadi partai utama.

Tak mau ketinggalan, SH juga sukses menunjukkan performa terbaiknya. Lewat aksinya SH berhasil meraih juara 1 pada kelas Panjalu A dan juara 4 kelas Trasa Company. 

Panglima burung veteran milik H. Doel Baset dari The Panglima SF Pekalongan juga masih menunjukkan tajinya. Burung yang kini sudah berusia 25 tahun dan sudah memiliki banyak keturunan ini sukses meraih juara 2 dan 2.

 

 

Sang pemilik juga mengaku puas dengan hasilnya terlebih yang dihadapi burung-burung muda dan dalam kondisi prima. “Bersyukur nafas tua masih kebagian nomor kecil, ikut bangga juga kelas kacer masih ramai di sini,” ucap H. Doel.

Prabu milik Caswanto dari Pedes SF Comal juga berhasil menyita perhatian. Kendati belum pulih betul dan baru beres dari masa mabungnya, Prabu sukses menduduki podium ke-4 kelas Panjalu A. [anton kendor]

 

 H. DOEL BASET THE PANGLIMA SF PEKALONGAN. KACER PANGLIMA TUA-TUA KELADI

 

PEDES SF COMAL. KACER PRABU COME BACK

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: dandim cup 2 tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp