DAFTAR NAMA & NOMOR URUT PEMESAN TIKET PIALA RAJA 2019

Simak Jadwal Terbaru yang Berlaku

Piala Raja tahun 2019 ini terasa istimewa, karena merupakan penyelenggaraan ke-20. Jelas, ini adalah event rutin Lomba Burung Berkicau skala akbar yang tertua di Indonesia. Lomba akan memakai 5 lapang. Berikut DAFTAR NAMA PEMESAN TIKET, NOMOR URUT, dan JADWAL terbaru.

Setiap lapang masing-masing akan melombakan 24 sesi dan harus rampung maksimal jam 18.00. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00, para peserta harus menyesuaikan diri agar sudah siap paling tidak satu jam sebelumnya. Upacara seremonial pun pasti akan berlangsung special, seperti barisan prajurit keraton yang akan masuk kawasan lomba untuk mengantar Tropi Mahkota Raja.

Antusiasme peserta dari semua penjuru nusantara sungguh luar biasa. Nyaris semua kelas sudah habis hanya beberapa saat setelah brosur dipublish. Banyak calon peserta yang dibuat kelimpungkan karena baru tersadar berburu tiket dalam satu bulan terakhir, padahal kelas-kelas favorit sudah pada habis terpesan.

 

 

JADWAL PIALA RAJA YANG BERLAKU:

 

Bagi Anda yang sudah memesan dan mengamankannya, tiket sudah bisa diambil pada Sabtu 7 September di Aula gedung utara Lapangan Pemda Sleman, yang sebelumnya dipakai untuk pengambilan tiket Piala Pakualam. Pengambilan sudah dibuka mulai jam 15.00.

Untuk mempermudah dan memperlancar proses pengambilan tiket, berikut langkah-langkahnya.

Mulai dari memastikan nomor urut pemesanan. Nah, ini bisa dilihat pada di bagian bawah artikel ini, daftar lengkap NAMA dan NOMOR URUT. Bila Anda sudah merasa memesan dan mengamankannya, tetapi nama belum ada, segera konfirmasi ke bagian reservasi, saudara Yosi di nomor 0817.0422.330

Setelah nomor urut dipegang, siapkan struk bukti pembayaran, bila perlu juga disiapkan kartu identitas untuk menunjukkan bila Anda memang pemesan tiket yang sah dan sudah menyelesaikan administrasi.

 

KAOS BURUNGNEWS EDISI SPESIAL, DISAIN DAN KUALITAS BAHAN TERBAIK

 

Datanglah ke meja panitia. Ada beberapa meja yang melayani nomor pesanan tertentu. Pastikan tidak salah memilih meja. Sebutkan nomor urut, tunjukkan struk bukti pembayaran bila sudah membayar luas. Bila perlu tunjukkan juga karti identitas.

Setelah verifikasi selesai, Anda akan mendapatkan KUPON yang berisi nama kelas dan jenis burung. Periksa dan teliti. Pastikan jumlah, jenis/kelas burung, sudah sesuai dengan yang Anda pesan.

Langkah berikutnya, ke meja penukaran tiket. Bagian ini juga ada beberapa meja yang melayani kelas / jenis burung tertentu. Tukar satu persatu KUPON dengan tiket yang sesuai. Pastikan Tiket yang anda ambil/tukar sesuai dengan KUPON. Jangan sampai keliru / tertukar.

Setelah tiket diambil dan aman di tangan Anda, secara teknis proses pengambilan tiket sudah rampung. Anda tinggal fokus menyiapkan burung. Berangkatlah lebih awal ke komplek Taman Candi Prambanan. Beberapa jalan masuk dan keluar arternatif bisa Anda tempuh untuk masuk ke lapangan, menghindari macet bila melalui akses utama menuju lapangan.

 

 

 

 

Pengin menginap di hotel berBINTANG yang nyaman, tenang, dengan service memuaskan sekaligus juga BISA BAWA BURUNG?

Menjelang PIALA RAJA, Anda bisa merasakannya. Mulai dari GRAND SENYUM, BEST CITY, KANGEN, BOUTIQ CERIA, JENTRA, KOLIBRI, dan lainnya. Silakan hubungi 0812.2727.7738 untuk informasi lebih lengkap.

 

 

TWISTER membuka stand untuk KONSULTASI PRODUK di PIALA RAJA. Silakan mampir, 20 gadis cantik siap menyajikan secangkir kopi nikmat untuk Anda.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta, dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

catatan: Beberapa data susulan akan segera dimasukkan. Apabila ada kesalahan penulisan nama, setelah dikonfirmasikan dengan om Yosi 0817.0422.330, bisa melanjutkan ke admin burungnews.com 0852.9237.2572

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi. Inilah event yang paling ditunggu-tunggu, disebut sebagai "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Pastikan Anda memiliki cenderamata yang palingg berkualitas dan bergengsi ini. Benar-benar LIMITED EDITION.

Bisa dipesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. 0852.5863.4229

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

PIALA KETUA DPR RI, KLIK DI SINI

BOYOLALI CUP V, KLIK DI SINI

PARIKESIT AWARD, KHUSUS KENARI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2019 data nama pemesan piala raja jadwal lomba piala raja 2019 kaos trend kicau kaos resmi piala raja kaos burungnews.com

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp