MURAI BATU 36-G, FULL PESERTA


DAFTAR JUARA KONTES BnR BINTANG GADING, GUNUNG KIDUL

Gantangan Bintang Gading di belakang GOR Sriyono tampak begitu meriah. Banyak kicaumania yang merapat ke sini, selain lokal Gunung Kidul juga datang dari wilayah DIY lainnya, bahkan juga dari Wonogiri dan Klaten.

Fajar dan kawan-kawan BnR Gunung Kidul memang sedang punya hajat menggelar kontes sekelas Latpres dengan tajuk Syawalan BnR Gading, Minggu 6 Juni 2021. Kelas-kelas yang dibuka meriah, seperti murai batu, cucak hijau, cendet, kenari, bahkan juga kelas komunitas seperti branjangan, pleci, hingga sogon.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event ini hingga secara umum bisa lancar dan sukses, baik dari sisi manajemen lomba, penjurian, hingga partisipasi peserta.”

 

AAN APOLLO, MB KENDEL HATRIK, JADI MB TERBAIK

 

Kelas murai batu yang dibuka 3 sesi, juara diborong oleh Kendel, gaco milik Aan Apollo yang ikut memperkuat Duta Mega Koalisi. Raihan hatrik alias juara 1 tiga kali juga diraih oleh cendet Rampok yang dikawal Omesh dari Gerobak BC.

3 kelas cucak hijau, juara dibagi antara New Bejo dari King 99, Anduk milik Aditya 21 dari Klaten, serta KW yang bergabung dengan King 99. Satu kelas kacer direbut oleh RR dari Duta KHI yang hendak menggelar Anniversari KHI Istimewa pada 20 Juni besuk. Ada pun kelas anis merah, juara menjadi milik Semar Mesem milik Royal Merapi Klaten.

 

ADITYA KLATEN, CH ANDUK JUARA 1 DAN 2, JADI CH TERBAIK

 

Cendet Gangster dari King 99 yang sebelumnya memborong juara 1 di Launching KHI Gunung Kidul, kali ini harus mengakui keunggulan Rampok, sehingga dua kali menjadi runner up. Satu peraih runner up lainnya adalah Sadis milik Ir. H. Agus Gamping, juga memperkuat Duta Mega Koalisi.

Kenari Paris milik Roes Nev kembali mengulang prestasi di Launching KHI GK, merebut juara di kelas Standar Kecil. Dua kelas Standar Bebas dimenangkan oleh Super Banana milik Roy Samarinda. Ketiga juara kenari ini juga memperkuat Duta Mega Koalisi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dua kelas branjangan, juaranya adalah pendatang baru Songgo Langit milik Royal Merapi Klaten. Lovebird Paud Isabela milik Drogba memborong dua kali juara 1, sementara dua kelas Fighter direbut oleh Shelma yang digantang Enggar dan Boneng milik Ferry. Keduanya juga bergabung dengan Duta Mega Koalisi.

Kelas komunitas lainnya, pleci dan sogon, juga meriah sekali. Pleci A struk kosong sehingga tidak tercatat juaranya, Pleci B dimenangkan oleh GB milik SPH dari Bahari BC Jogja. Dua kelas Sogon dimenangkan oleh Jony milik BG dan Drama milik Aldrik yang bergabung dengan King 99. [maltimbus, sumber dari Tobil mediabnr]

 

 

DUTA MEGA KOALISI JUARA BC

 

FAJAR GK DAN KRU JURI BnR

 

 

KOMUNITAS SOGON GK

 

OMESH KAWAL CENDET RAMPOK, HATRIK, JADI CENDET TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENGURUS BnR SE-DIY, SALING SILATURAHMI

 

SESI CUCAK HIJAU, MASIH JADI FAVORIT KICAUMANIA

 

 

DATA JUARA SYAWALAN BnR BINTANG GADING – GUNUNG KIDUL, 6 JUNI 2021:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bintang gading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp