MR. GILBERD DAN REKAN-REKAN DI DEPAN GALERINYA

CV KAREPKU / MR GILBERT SURABAYA

Siap Dukung Kelas Kenari Kembali Naik ke Puncak

Kenari adalah salah satu jenis burung yang suaranya dikenal paling merdu. Apalagi, penghobi juga bisa “menciptakan” sendiri lagu yang akan dimainkan oleh si kenari. Namun dalam perkembangannya, popularitas kenari mengalami pasang surut.

Itulah salah satu yang melatar belakangi Mr. Gilbert dari Surabaya pengin mengangkat kembali pamor kenari, khususnya jenis yang berpostur besar. Dengan body yang bongsor, memiliki sejumlah keunggulan mulai dari volume, hingga tenaga yang lebih oke s ehingga juga mampu memainkan lagu lebih panjang. Hal ini sama sekali bukan berarti ingin menyisihkan kenari kecil.

 

 

CV KAREPKU JUGA IMPORT ANEKA SATWA SEPERTI KURA-KURA

 

Bersama bendera CV. KAREPKU,  Mr. Gilbert menjalankan usaha  impor hewan kesayangan, khususnya burung dan reptil. Salah satu tujuan yang ingin disasar adalah, meningkatkan mutu kenari berpostur besar, khususnya Yokshire, dalam mengikuti kontes atau lomba.

Kenari postur besar seperti Yorkshire, selama ini memang dikenal yang sebagai yang terbaik dan paling banyak dicari untuk dijadikan basic blood, atau  trah utama di peternakan kenari. Menggandeng Faiz dan Muptek yang tinggal di Salatiga, Mr. Gilbert siap mendukungan even-even agar kelas kenari khususnya pouster besar dan Yorkshire bisa kembali meriah.

 

MR. RIVO CV KAREPKU SELAKU IMPORTIR

 

Salah satu even yang akan dikawal langsung oleh Faiz dan Muptek adalah gelaran PAPBURI Klaten esok hari.  Di sini akan dibuka kelas Yorkshre dengan tiket 100 ribu, yang membuatnya berbeda dari even-even lainnya. Baru kali ini digelaran Papburi Klaten, membuka kelas Yorkshire secara terpisah.

Mr. Gilbert dan para punggawa Papburi Klaten, sama-sama punya harapan agar kelas Yorkshire dan kenari pada umumnya, bisa ramai dan bergemuruh lagi sebagaimana kelas-kelas lainnya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Faiz dan Muptek akan bertindak sebagai perwakilan atau cabang CV Karepku. Kantor lainnya ada di Surabaya, yang dipegang langsung oleh Mr. Gilbert.  “Kami tidak hanya mendatangkan burung-burung Yorkshire berpostur jumbo, tetapi sekaligus mengedepankan kualitas, agar hasilnya entah digunakan langsung sebagai burung lomba atau sebagai indukan, juga akan bagus,” jelas Mr. Gilbert.

Selain itu, CV Karepku baik di perwakilan Salatiga maupun di Kota Surabaya, juga menjadi agen Reptilia impor. Mr. Gilbert, Faiz, dan Muptek pun mengaku siap berbagi pengalaman baik itu terkait burung Yorkshire maupun Reptilia. Anda bisa menghubungi ketiganya di nomor 085234705534 (Mr Gilbert untuk wilayah Surabaya),  0818585715 (Mr Rivo), 0856.4000.2929 / 0856.4005.6434 (Faiz/Muptek di Salatiga, Jawa Tengah).

 

 

FAIZ SALATIGA, PERWAKILAN CV KAREPKU

 

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

SANGKAR KOTAK  RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline   0821.2959.4199.


KATA KUNCI: cv karepku mr gilberd faiz salatiga 2 ah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp