SURURI (BAJU LOREK) DKK BERSAMA CUCAK HIJAU PUNK ROCK

CUCAK HIJAU

Super Croot Hatrik di Kapolres Cup Jepara, Punk Rock di Magelang BC




Di dua lokasi tersebut, kelas cucak hijau nyaris penuh, atau hanya kosong beberapa gantangan saja. Penampilan ngotot, gaya ngentrok, serta perfoma menonjol dengan paduan roll tembak plus volume yang tembuaslah, yang membuat keduanya menjadi berbeda dari musuh-musuhnya.

 

 

CUCAK HIJAU SUPER CROOT


Sururi hari ini 7 Agustus siap menurunkan kembali Punk Rock di Danlanud Cup Jogja. Sururi merasa yakin meskipun menyadari lawannya juga berat. Burung papan atas nasional seperti Rimba Sakti milik Fitri BKS dan New Rimba Sakti milik Sien Ronny, diperkirakan juga akan turun, demikian pula dengan gaco asal Boyolali Salohe.

“Kita serahkan saja pada burung, selain para juri yang bekerja. Kalah menang sudah biasa, asal sesuai kondisi burung di lapang saja, tentu akan kita terima apa pun hasilnya,” ujarnya.

 

AZIZ MP-KANAN & CH SUPER CROOT, LANJUT BALEKAMBANG KUMANDANG


Sementara itu, Azis dan kawan-kawan Merah Putih baru merencanakan menarungkan Super Croot pada 14 Agustus di even Balekambagn Kumandang. Azis pun menyadari sejumlah lawan berat baik dari sesama blok tengah maupun dari blok timur siap menghadang.

 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP KAPOLRES CUP JEPARA, KLIK DI SINI

HASIL LENGKAP MAGELANG BC CUP, KLIK DI SINI

CARA TAHU JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH CEPAT AKURAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cucak hijau super croot sururi magelang azis merah putih jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp