KEBAL WIRANG SF. AM POCO POCO CETAK DOUBLE WINNER

CUCAK HIJAU PARTY SEASON 2 KOMBAT BC BOYOLALI, #2

Poco Poco dan Pele Cetak Double Winner, Duta KKB Panen Dukungan

Anis merah Poco Poco dan kenari Pele berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Cucak Hijau Party Season 2 Kombat BC Boyolali. Galang dukungan untuk lomba yang akan digelar pada Minggu, 27 September, Duta KKB panen dukungan.

Selain kelas Cucak Hijau, laga kelas lain di Cucak Hijau Party Season 2 Kombat BC berlangsung seru dan menarik. Membludaknya perserta baik di kelas reguler maupun komunitas menjadi bukti betapa besar animo peserta untuk ambil bagian di lomba kali ini.

 

 

MR. HAKAM SOTO SEGAR SEGER. MB VRONTAL NAIK PODIUM

 

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Vrontal andalan Mr. Hakam Soto Segar Seger di kelas Murai Batu Tembaga. Langsung tancap gas di sesi pembuka, murai batu hasil kandang sendiri ini berhasil membuat kejutan dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

“Alhamdulillah, hari ini Vrontal mau kerja maksimal dan bawa pulang piala. Aku nggak menyangka kalau hasil kandang breeding sendiri ternyata masih bisa bersaing di perlombaan. Ini kejutan buat kami, moga bisa jadi awal yang baik,” ungkap Mr. Hakam ketika dihubungi burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Tak hanya sukses bersama Vrontal, Soto Segar Seger SF juga berhasil menempatkan Jaya Baya di podium pertama dan ketiga. Meski bulu tua dan sudah saatnya ambrol, ternyata Jaya Baya mau tampil maksimal dan menunjukkan performa terbaiknya.

Berikan perlawanan sengit pada Vrontal, murai batu Raja Solo milik H. Seno/Ananta berhasil menduduki posisi runner up di sesi ini. Berulang kali meluncurkan tembakan panjang, amunisi yang baru diperoleh 1 bulanan ini sukses mencuri perhatian juri. Sayang di kelas selanjutnya, Raja Solo tampil kurang maksimal dan gagal menjadi juara.

 

H. SENO/ANANTA. MB RAJA SOLO RUNNER UP

 

Di kelas lain, anis merah Poco Poco keluar sebagai bintang lapangan setelah menduduki dua kali podium pertama alias double winner. Bermaterikan isian lagu lengkap dan variatif, amunisi andalan Lendy Kebal Wirang ini berhasil membius juri dengan aksi goyang teler dan membawakan lagu panjang-panjang.

Aksi borong juara ini menandai kembalinya performa Poco Poco setelah selesai mabung beberapa waktu lalu. Di kelas murai batu, Kebal Wirang SF juga berhasil menempatkan Gala Gala di peringkat ketiga kelas Tembaga. Kemenangan ini membuat Kebal Wirang SF makin percaya diri menatap sejumlah even di area Solo Raya.

 

DUTA SATU TITIK MALANG. SILATURAHMI

 

Di kelas kacer, penampilan gemilang ditunjukkan oleh N-Max milik Den Vino dengan menduduki podium pertama dan kedua. Membawakan materi lagu rol speed dan tonjolan kenari panjang, gaco yang dikawal oleh Andi Jogja ini jadi pusat perhatian dan undang decak kagum peserta.

Andi mengaku kalau kehadirannya di even kali ini untuk berburu dan memantau amunisi baru yang akan dipersiapkan untuk Piala Raja. Meski ada beberapa gaco yang terlihat menonjol, Ia mengaku belum sreg dan harus pulang ke Jogja dengan tangan hampa.

 

DEN VINO. KACER N-MAX JUARA 1 DAN 2

 

Selain berhasil memborong juara di kelas Cucak Hijau, Rudy Jago juga berhasil memborong juara di kelas Kenari Standar Umum melalui Pele. Tampil ngedur dengan membawakan materi lagu utuh, Pele berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Usung Duta 1st Anniversary Kenari Klaten Bersinar (KKB), Adi Poetra yang menurunkan kenari Pangeran berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Kenari Standar Umum Tembaga. Tampil ngedur dengan power dan durasi mumpuni, kenari kuning ini mampu bersaing dengan kenari-kenari lainnya.

 

ADI POETRA. SOSIALISAKAN EVEN 1ST ANNIVERSARY KKB

 

Adi mengakui kalau misinya kali ini bukan untuk mencari menang atau kalah, tapi mengajak kicaumania Boyolali dan sekitarnya untuk hadir dan meramaikan 1st Anniversary Kenari Klaten Bersinar (KKB) yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 September 2020 di Gantangan PKM Plembon.

Menurunkan kenari Ceriwis, Repot Team yang digawangi oleh Agdar Ambon dan kawan-kawan berhasil memborong juara di kelas Kenari Standar Umum Tembaga, Standar Umum Kuningan, dan Standar Kecil Kuningan. Tampil ngedur dengan gaya muter-muter seperti baling-baling menjadi ciri khas Ceriwis.

 

REPOT TEAM. KENARI CERIWIS BORONG JUARA

 

Aksi borong juara ini membuat Agdar Ambon makin percaya diri untuk melawat ke 1st Anniversary KKB Klaten. Sebagai salah satu barometer kenari di tanah air, lomba ini dipastikan akan dijubeli kenarimania dari berbagai kota. [danu/asept]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LEMBU LUWE AE SF. MB TURBO TAMPIL OKE

 

PRADANA BC. MB GEDOR STABIL DI JALUR PRESTASI

 

PONIMAN JUARA KELAS CENDET KUNINGAN A

 

KENARI NIKU NIKU COMEBCAK

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: cucak hijau party season 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp