RUDI JAGO SF. CH TEMOX’S DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

CUCAK HIJAU PARTY SEASON 2 KOMBAT BC BOYOLALI, #1

Ajang Silaturahmi dan Kopdar Jamtrokmania, Temox’s Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Cucak Hijau Party Season 2 yang dilaksanakan pada Minggu, 20 September 2020 di Gantangan Kombat BC, Tumang, Boyolali menjadi ajang silaturahmi dan kopdar jamtrokmania dari berbagai kota. Temox’s, amunisi Rudi Jago dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah borong sejumlah gelar juara.

Dikenal sebagai salah satu gudangnya jamtrokmania di area Boyolali, Kombat BC kembali mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Cucak Hijau Party Season 2. Berbeda dengan tahun sebelumnya, even kali ini membuka kelas tantangan 36G dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah.

 

 

MC SAMSUL. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain dari Magelang, Salatiga, Semarang, Ungaran, Klaten, Jogja, Solo, dan Karanganyar. Meski lomba di lereng gunung dan berhawa dingin justru menjadi tantangan tersendiri dan tak menyurutkan antusiasme peserta.

Temox’s, gaco andalan Rudy Jago keluar sebagai bintang lapangan sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah menduduki podium 1, 2, 1, 4, dan 5. Dari lima kelas yang diikuti, Temoxs berhasil mencuri perhatian juri dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif dan suara dahsyat.

 

RUDI JAGO. CH TEMOXS DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Mempunyai ciri khas gaya ngentrok jambul dan ekor ngawet, kestabilan dan konsistensi Temoxs tampil maksimal di even kali ini tak lepas dari penggunaan pakan Maximum yang diberikan pada jangkrik yang selalu diberikan. Hal ini membuktikan kalau pakan Maximum bisa membantu mendongkrak tenaga dan stamina burung sehingga bisa main bersesi-sesi.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Ditemui burungnews, Koh Rudi mengungkapkan keterkejutannya dengan antusiasme jamtrokmania di Tumang dan sekitarnya. Baru pertama kali main di lereng gunung dengan kondisi udara dingin menjadi pengalaman baru baginya.

 

PENYERAHAN TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Mampu imbangi Temox’s dan selalu masuk nomor kecil, cucak hijau Sanjaya besutan Mr. Wid berhasil membuktikan apabila amunisi lokal mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas dari berbagai kota. Meski termasuk pendatang baru, gaco andalan BSB Boyolali ini berhasil menduduki podium 2, 2, dan 3.

Tidak hanya memborong sejumlah gelar juara, Sanjaya juga sukses menduduki peringkat kedua dalam klasemen Cucak Hijau Terbaik. Selain faktor kualitas burung yang memang mumuni, Ia mengaku kalau prestasi ini termasuk hoki mengingat cuaca di sekitar gantangan yang selalu berubah-ubah.

 

BSB BOYOLALI. CH SANJAYA BORONG JUARA

 

Datang untuk silaturahmi dan mencoba peruntungan, Komunitas Cucak Ijo Klaten (KCIK) hadir ke even ini untuk adu kualitas gacoan. Aji Saka, amunisi andalan Danang berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Kombat setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian.

Bongkar materi sambil ngentrok jambul, Aji Saka berhasil mengunci kemenangan setelah meluncurkan tembakan panjang. Kemenangan ini sekaligus menempatkan Aji Saka di posisi ketiga dalam perebutan Cucak Hijau Terbaik.

 

KCIK. SILATURAHMI KE LERENG MERAPI, SUKSES BERSAMA AJI SAKA DAN ANDE ANDE LUMUT

 

Tak hanya sukses bersama Ajisaka, KCIK juga berhasil menempatkan Ande Ande Lumut andalan Adjie di urutan ketiga kelas tantangan. Berikan perlawanan sengit pada Tablo dan Sultan, Ajisaka tampil spartan dengan aksi ngerol nembak nyaris tanpa jeda. Keberhasilan Aji Saka dan Ande Ande Lumut ini membuat KCIK makin termotivasi untuk silaturahmi ke berbagai even di Solo Raya.

 

 

Menurunkan Sniper, Putra Masbes berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Kuningan. Sempat kesulitan dan susah payah mencari settingan yang tepat, Sniper akhirnya mau tampil oke di sesi terakhir. Kondisi cuaca yang kurang bersahabat sempat membuat Putra Masbes mengungsikan amunisinya.

 

PUTRA MASBES. CH SNIPER CURI KEMENANGAN

 

“Hari ini sangat istimewa. Kami harus mengungsikan Sniper ke daerah Musuk untuk mendapatkan panas yang cukup. 30 menit sebelum naik, kami koordinasi dengan tim yang di lapangan agar tidak telat. Meski jarak yang ditempuh kurang lebih 20 menit dari gantangan, kami sangat senang Sniper akhirnya menang dan keluar tembakan kenari panjangnya,” ungkap Rezky.

Di akhir gelaran, Arifin Billy mengungkapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Banyak hal yang tak kami duga di lomba kali ini. Mulai dari membludaknya peserta sehingga pemain yang nggak kebagian tiket. Itu tadi ada pemain yang sampai membayar tiket hingga dua kali lipat,” ungkapnya.

 

PANITIA CUCAK HIJAU PARTY SEASON 2

 

Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. “Jangan kapok main ke Kombat BC, kami tunggu kehadirannya di even kami selanjutnya yang akan mengambil tema Murai Batu Party dan Anis Merah Party. Tunggu saja tanggal mainnya,” pungkasnya. [danu/asept]

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JURI CUCAK HIJAU PARTY SEASON 2

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: cucak hijau party season 2 temoxs aji saka sniper sanjaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp