GOFUR DAN JUN AHMAD JAYA DEAL TAKE OVER JARAN GOYANG.


CUCAK HIJAU JARAN GOYANG

Ditake Over Rp 45 Juta Oleh Jun Ahmad Jaya

Jun Ahmad Jaya pemain kacer dan murai batu kembali kepicut untuk bermain di kelas cucak hijau lagi hingga berani mentake over Jaran Goyang sebesar 45 Juta.

Sudah hampir 10 tahun lebih saya tidak bermain di kelas ngentrok mania, jadi aku kangen ingin memiliki kembali cucak hijau yang bagus seperti punya saya dulu Ken Arok yang pernah dibeli oleh Sien Ronny seharga 70 Juta. "Saya pingin reuni kehabitat yang lama ingin main ngentrok-ngentrokan lagi," katanya kepada

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Saya sudah memantau Jaran Goyang selama lima bulan dan selalu masuk angak kecil disetiap lombanya, akhirnya saya beranikan diri untuk menawarnya. "Soalnya saya dengar sang pemilik sangat mengidam-idamkan punya murai batu, itu peluang bagi saya untuk bisa membeli Jaran Goyang," girang Jun Ahmad Jaya kepada Burungnews.

Pada akhirnya di pembukaan gantangan baru yang berlokasi di sebelah lapangan Futsal Fiva Sport dengan tajuk "Soft Opening BnR Fiva Sport" Minggu, 15 September 2019, Jun Ahmad Jaya dengan Gofur bertransaksi untuk mengambil alih Jaran Goyang dari tangannya senilai Rp 45 Juta. "Karena saya ngidam murai batu akhirnya Jaran Goyang aku lelang," kata Gofur.

Dilomba perdana setelah di take over, Jaran Goyang bisa menyenangkan hati sang pemilik baru untuk mengambil juara satu pada sesi utama cucak hijau A (G-36). Dengan materi gaya ngentrok dibarengi dengan alunan lagu gereja tarung, tengkek buto nyambung love bird bisa menggoyang mata dewan juri untuk memberikan koncer A. "Awal yang bagus, mudah-mudahan bisa stabil di lomba-lomba selanjutnya" ujar Jun Ahmad Jaya kepada Burungnews.

 

JARAN GOYANG PINDAH TANGAN SEHARGA RP 45 JUTA.

 

Akhirnya setelah melelang cucak hijau andalannya, sekarang Gofur sudah memiliki amunisi baru murai batu yang bernama Empu Joyo dengan harga empat puluh jutaan. "Saya siap mengamen di latber dan latpres dengan gaco baru saya dan puncaknya saya persiapkan untuk event akbar Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1," girang Gofur.

Selanjutnya setelah pindah tangan, Jun Ahmad Jaya akan mempersiapkan amunisi barunya untuk bertarung pada event akbar Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1. "Mudah-mudahan dia bisa menjadi penerus gaco saya yang lama Ken Arok," jawab Jun Ahmad Jaya.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: cucak hijau jaran goyang jun ahmad jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp