GROJOKAN SEWU KEMBALI KUASAI KELAS UTAMA

PIALA PROBOLINGGO #3

CH Grojokan Sewu dan Jaran Goyang Perang di Kelas Utama, Ferrari Team Kuasai Kelas Kacer

Kelas cucak hijau Probolinggo yang tiketnya berbanderol 500 ribu, menjadi ajang bertemunya dua cucak hijau papan atas, antara Grojokan Sewu andalan Eric Sanders Lumajang dan Jaran Goyang milik Sinyo Bing Lamborghini SF Banyuwangi. Kedua cucak hijau ini memang sudah dikenal sebagai penguasa di berbagai even akbar tanah air, dengan seringnya meraih prestasi gemilang.

Saat bertemu di kelas Probolinggo, Grojokan Sewu (GS) berhasil menjadi kampiun, sedangkan Jaran Goyang harus puas menempati posisi runner-up. GS Kembali keluar sebagai kampiun saat berlaga di kelas Bromo. Sementara Jaran Goyang berhasil mengungguli GS saat bertemu kembali di kelas Madakaripura, dimana GS hanya menempati posisi ke-4.

 

 

SINYO BING LAMBORGHINI SF BANYUWANGI RAIH KEMENANGAN LEWAT CH JARAN GOYANG

 

Eric Sanders yang kali ini langsung terjun ke lapangan mengawal GS, dibuat kaget saat GS berlaga di kelas Madakaripura. Menurutnya GS kerjanya sudah maksimal dan tanpa melakukan kesalahan. Tapi hasil akhir di kelas Madakaripura, GS hanya bertengger di podium 4.

Karena kurang puas, ada salah satu punggawa dari Sanders masuk ruang juri untuk menanyakan keputusan juri. “Tadi GS kerjanya sudah maksimal seperti biasanya, tapi kok bisa hanya mendapatkan bendera A 1 dan B1. Sedangkan di sebelahnya dapat bendera A2. Itu yang membuat kami untuk melayangkan protes mas. Kan lebih baik tanya sama juri atau korlap, dari pada kita grundel di belakang,” jelas salah satu punggawa Sanders. Tapi tim Sanders tetap menerima keputusan juri dengan lapang dada, karena keputusan juri tetap mutlak tidak dapat diganggu gugat.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Di even ini, GS tetap menjadi bintang lapangan dengan membawa 3 kemenangan, di antaranya juara 1 di kelas Probolinggo, juara 1 di kelas Bromo dan Juara 4 di kelas Madakaripura. “Nyaris saja tadi hatrik kalau saja di kelas Madakaripura tidak meleset. Tapi dengan hasil ini tetap saya syukuri, karena GS masih tetap tampil maksimal dan bisa menghibur penonton,” ucap Eric Sanders 77.

Selain GS, Jaran Goyang juga sukses meraih juara 2 sebanyak tiga kali, di antaranya saat berlaga di kelas Bromo, Madakaripura dan Candi Jabung. Meski tidak sama sekali mencicipi podium puncak, cucak hijau yang sudah memiliki ratusan tropi di even berskala nasional ini, berhasil membuat para penonton melongo saat melihat aksinya.

 

CH JARAN GOYANG AKAN TURUN DI PIALA RAJA

 

Jaran Goyang milik Sinyo Bing Lamborghini Banyuwangi ini, tampil energik dengan gayanya yang hiper ngentrok jambul sampai badannya bergetar. Dari segi olah vokal, Jaran Goyang sukses memuntahkan segenap materinya yang membuat juri terpana. Hal yang membuat Jaran Goyang mencuri perhatian juri dan penonton adalah, volumenya tembus hingga mampu menembus keluar pagar arena.

“Niatnya ketemu teman-teman di even ini. Untuk urusan juara itu saya anggap bonus, karena memang murni dari hasil jerih payah kinerja burung di lapangan,” pungkas Sinyo Bing yang sukses dengan breeding love bird warna plus kekean. Sinyo Bing memberi sinyal akan menurunkan Jaran Goyang di perhelatan akbar Piala Raja pada 23 September mendatang.

 

FERRARI TEAM DENGAN SLOGANNYA SELALU DI HATI

 

Ferrari Team yang dikomando Erik Surabaya, juga terlihat hadir dalam gelaran akbar di kota yang dikenal dengan sebutan kota Seribu Taman ini. Memboyong 2 amunisinya di kelas kacer, Ferrari Team berhasil meraih kemenangan lewat PB Saklar dan Ajinomoto. PB Saklar keluar sebagai juara 2 di kelas Candi Jabung dan juara 3 di kelas Radjawali. Sedangkan Ajinomoto menjadi kampiun di kelas Radjawali dan juara 5 di kelas Candi Jabung.

Kedatangan Ferrari Team ke gelaran ini selain ingin menguji gacoannya di even berskala akbar, juga untuk menggalang dukungan pada evennya yang rencananya akan digelar pada tanggal 18 November 2018 di arena Dewa 99. “Memang kami saat ini gencar turun di even-even akbar. Selain menyiapkan amunisi untuk turun di Piala Raja, kami juga menggalang dukungan untuk even Anniversary Ferrari Team yang ke-3,” jelas Erik mewakili rekannya Ferrari Team.

 

DATA JUARA PIALA PROBOLINGGO, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

ERIC SANDERS TURUN LANGSUNG KAWAL GROJOKAN SEWU

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS DI GELARAN PIALA PROBOLINGGO

 

KOMUNITAS SELURUH INDONESIA MENJADI SATU TITIK DI GELARAN PIALA PROBOLINGGO

 

PESERTA DUDUK DAN TANPA TERIAK DIPERSILAHKAN IKUT MENILAI BURUNG DAN KINERJA JURI

KATA KUNCI: piala probolinggo cucak hijau grojokan sewu cucak hijau jaran goyang eric sanders sinyo bing ferrari team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp