HERI DKK TEPOS JEPARA. LANJUT BnR AWARD & PLAZA CUP

CUCAK HIJAU BLEDEK

Dari Jepara, Siap Obok-Obok BnR Award & Plaza Cup Semarang

Kalau Anda mengaku penggila cucak hijau, pasti mengenal jago yang satu ini, Bledek. Jagoan milik Anton Tepos Jepara ini sudah kerap menang di even-even besar, termasuk Piala Raja tahun ini. Sebelum ke Plaza Cup Semarang, Bledek bakal uji nyali ke BnR Award.

Hal ini disampaikan oleh Heri, rekan Anton, saat mengawal Bledek ke Bupati Cup 1 Kulonprogo, Minggu 19 November yang lalu. Di sini, Bledek tampil cukup bagus, hingga mampu meraih posisi runner up.

“Meraih runner up, hasil yang patut kami syukuri. Memang penampilannya agak sedikit menurun, tidak seperti saat juara di Piala Raja. Ya begitulah burung, kami menyadari lah itu kan bukan robot atau mesin. Kadang-kadang penampilan belum sesuai harapan. Tapi kita tetap semangat menyiapkan yang terbaik untuk even berikutnya,” terang Heri.

 

 

SECARA MATERI, BLEDEK SIAP BERSAING

 

Sejumlah even besar pun sudah diincar agar Bledek bisa kembali berkiprah. “Ada beberapa even lokal, sementara untuk even nasional rencana mas Anton sendiri bakal ikut mengawal langsung, seperti BnR Award di Cibubur 10 Desember besuk, lanjut ke Plaza Cup PBI Semarang pada 14 Januari, sebulan kemudian ke Yogya lagi even Valentine yang namanya konon mau berganti jadi Jogja Istimewa, sebelum even yang tak kalah spektakuler Malioboro Vaganza akhir Februari dan Piala Pasundan Bandung di bulan April.”

Soal materi dari Bledek, Heri mengaku yakin mampu bersaing dengan jago-jago papan atas lainnya. “Yang perlu kami lakukan dari sekarang adalah menyiapkan agar burung benar-benar dalam kondisi terbaiknya. Harapannya di lapang juga mau tampil benar-benar maksimal, powerful dari awal sampai akhir tanpa gembos.”

Even seperti Plaza Cup, jadi agenda wajib bagi teman-teman yang tergabung di Tepos. “Jadi kami di team Tepos, juga akan menurunkan jago-jago lain yang siapa di Plaza Cup. Meskipun sekarang banyak even, tapi kami masih percaya gelaran PBI masih bisa jadi acuan untuk urusan terkait kualitas burung. Apalagi ini jaraknya relatif dekat, kesempatan semua teman-teman bisa ikut serta.”

 

 

Heri dan kawan-kawan pun memastikan, ada atau tidak ada jago kami mesti datang. “Setidaknya kami bisa ketemu dengan banyak kicaumania hampir dari seluruh Indonesia, jadi rugi sekali kalau sampai tidak hadir,” imbuh Heri lagi.

Perlu digarisbawahi, Plaza Cup kali ini beda dengan yang sebelumnya. Panitia berusaha lebih serius dan fokus untuk memberikan pelayanan lebih baik dan “ramah” untuk para pemula. Jadi meskipun ini even akbar, tapi para pemula tetap mendapatkan perhatian agar burung-burungnya juga bisa bersaing dengan burung-burung yang lebih mapan.

Di kelas love bird misalnya, ada setidaknya 5 sesi yang khusus disiapkan untuk para pemula, terdiri dari dua kelas Bursa, dua kelas Balibu, dan satu kelas Ring. Di kelas-kelas tersebut, para pemula tidak perlu takut tersingkir oleh burung-burung konslet.

 

JUARA CUCAK HIJAU DI PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

JUARA BUPATI CUP 1 KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PLAZA CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

==============================

SIAPA “MENANAM” SANGKAR, BAKAL MEMANEN MOBIL

 

Punya sangkar, bisa berbuah mobil? Memang iya, ini beneran bukan hoak, catat! Caranya pun gampang, bila Anda sudah punya sangkar Radja, tinggal diregistrasi. Tulis NOMOR BARCODE atau difoto barcode di bagian bawah sangkar / NAMA dan ALAMAT atau foto KTP / NOMOR HANDPHONE, lalu kirim via SMS/WA ke 0811.2398.666.

Yang belum punya, segera saja membeli. Sekarang semakin banyak tempat nyang menyediakan. Bisa hubungi nomor hotline di atas agar di arahkan ke mana membelinya, atau hubungi nomor-nomor pada baner MALIOBORO VAGANZA.

 

 

Punya sangkar RADJA untung terus. Penampilannya yang mewah dan elegan, bikin bangga dan pede bagi siapa pun yang menenteng. Burung juga merasa nyaman di dalamnya, dan ikut ketularan pede.

Banyak kesempatan meraih hadiah tambahan atau ikut kelas khusus tiket murah hadiah super mewah. Anda bisa meraihnya di even mulai Latpres di dekat tempat tinggal Anda, hingga even besar seperti MALIOBORO VAGANZA pada 25 Februari di Yogyakarta, dan puncaknya PIALA PASUNDAN insya Allah bulan April di Bandung, sekaligus undian hadiah utama MOBIL baru.

==============================

KATA KUNCI: bledek heri tepos bc bnr award plaza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp