KRU SIEN RONNY SURABAYA. KUASAI KELAS CUCAK JENGGOT & CUCAK ROWO

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 #2

Kelas Cucak Hijau, Cucak Jenggot/Kapas Tembak dan Cucak Rowo

 

 

 

Tiga jago kenamaan berhasil meraih nyeri di kelas cucak hijau dalam even Piala Raja 2017 kemarin. Dua diantaranya membawa nama Robert Pemburu dan Bondowoso SF, sementara yang satu lagi adalah gaco andalan milik Sien Ronny Surabaya. 

Dua gaco Robert Pemburu masing-masing adalah cucak hijau Pemburu Dolar dan Grojogan Sewu. Pemburu Dolar menang di Kelas Prameswari B dan Kelas Jogja Istimewa C, sementara Grojogan Sewu unggul di Kelas Jogja Istimewa C dan Kelas Pariwisata D.

Selain kedua gaco tersebut, Monster yang juga milik Robert berhasil menang di kelas utama Maharaja dan menghadiahkan posisi pertama untuk kicaumania yang turun dengan bendera Bondowoso SF ini.

 

 

Sementara itu, gaco Sien Ronny yang berhasil nyeri di kelas cucak hijau adalah New Rimba Sakti. New Rimba Sakti merupakan jagoan andalan yang sudah lama menjadi Sien Ronny.

Kesuksesan Sien Ronny di kelas cucak hijau juga meluas ke kelas cucak jenggot/kapas tembak dan cucak rowo. Kicaumania kondang asal Surabaya ini, berhasil menyapu bersih juara pertama di dua kelas cucak jenggot/kapas tembak dan di satu kelas cucak rowo.

Berikut hasil lengkap lomba Piala Raja 2017 untuk kelas cucak hijau, cucak jenggot/kapas tembak dan cucak rowo.

 

 

SEBELUMNYA: KELAS ANIS MERAH, ANIS KEMBANG & CENDET, KLIK DI SINI

SELANJUTNYA: KELAS LOVE BIRD, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala raja cucak hijau cucak jenggot kapas tembak cucak rowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp