TOLAK TAWARAN 10 JUTA, ABUNAWAS KONSISTEN BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

CUCAK HIJAU ABUNAWAS

Konsisten Meraih Kemenangan, Tolak Penawaran 10 Juta

Cucak hijau Abunawas milik Stefanus dari STF, tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba. Hingga Stefanus pernah menolak tawaran dari pemain Jakarta sebesar 10 Juta.

Pada usia dua kali urakan penampilan cucak hijau Abunawas milik Stefanus dari STF, jarang sekali zonk dalam setiap kali berlomba. Sudah banyak sekali pemain yang pingin meminangnya, bahkan pernah ada orang Jakarta yang menawar sebesar 10 Juta tapi ditolak dengan halus oleh Stefanus.

 

 

"Sebenarnya burung ini ada cacatnya, salah satu sayapnya ada yang tumbuh keluar. Tapi setiap kali berlomba dia selalu masuk tiga besar, baik di latberan maupun event besar," kata Stefanus.

Gaya hyper jamtrok dengan tembakan yang panjang-panjang isian banyak lagu, Abunawas sudah sering kali meraih juara pertama. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak kepada ketika bermain di lomba RMI Brawijaya Reborn (Sabtu, 23/3). Abunawas harus membawa pulang juara 2, 2 dan 3.

 

STEFANUS & ABUNAWAS SAAT MERAIH JUARA DUA KELAS UTAMA.

 

Dalam satu bulan ini setelah pasca nyulam atau mabungnya, sudah banyak prestasi yang dicapainya dengan meraih banyak juara. "Pada awal bulan ini di gantangan RMI Brawijaya Reborn (3/3) dia meraih tiga kemenangan atau hatrik serta (16/3) dia meraih juara 1, 1, 2 dan 3," bangga Stefanus.

Dengan banyaknya prestasi yang didapatkan oleh Abunawas, Stefanus berkeinginan untuk memainkannya pada event-event besar. "Tunggu dua minggu sampai satu bulan lagi, untuk menyelesaikan PR saya yaitu menghilangkan didisnya. Maklum, kalau habis nyulam atau mabung pasti ada didisnya karena lama tidak bermain," tuturnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABUNAWAS KETIKA MERAIH JUARA 1, 1, 2 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: cucak hijau abunawas stefanus stf rmi brawijaya reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp