PANITIA CRISTAL BC

CRISTAL BC JOMBANG

MB Densus Melejit, CH Prayet dan Bagong Berbagi Podium

Kembalinya Murai Batu Densus menjadi momok bagi lawan-lawannya. Ganti sangkar baru dan tangkringan membuat performa Densus melejit kembali. Cucak Hijau Prayer dan Bogang saling adu durasi kerja, sehingga sama-sama bergantian duduk di podium tertinggi, di masing-masing sesi.

Gantangan Cristal BC Jombang, Jumat,  05 Maret 2021, seperti mejadi perkumpulan para kicau mania, baik yang dari Jombang sendiri, maupun beberapa kicaumania  luar kota yang mampir untuk mencoba keganasan gaco-gaco yang dimiliki Kota Beriman ini. Gantangan Cristal BC yang beralamatkan di lapangan Denanyar boleh dibilang jumlah pesertanya selalu membludak.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Tetap menggunakan sistem satu pintu untuk para pemain kicau mania maupun kekek mania dan tak lupa pemain juga harus memakai protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, memakai handsanitaiser, dan jaga jarak.

Kembalinya murai batu Densus di gantangan sontak memberikan warna di kelas Murai Batu A. Pasalnya gaco ini lama tak terdengar kabarnya. Kembalinya Densus di gelaran Cristal BC menunjukan jika burung ini sebagai burung yang berkualitas, dengan mengumbar gaya  dan roll speetnya hingga tim juri terkesima melihatnya.

 

JUARA DI FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu A banyak diisi gaco-gaco yang berkualitas, di antaranya Densus, Gendruwo, dan Songklet. Ketiga gaco ini sangat mendominasi di kelasnya dengan saling mengumbar isian.

Densus yang dikawal langsung oleh Abil putra dari Yudi PG menjadi momok menakutkan dengan mengumbar isian cililin, kapastembak, platuk sampit, dan kolibri ninja hingga tim juri tak kuasa memberikan bendera koncer A, diikuti Gendruwo milik Prayet dari JT BC dan dikunci Songket milik Fandi TNT.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Memang rewelnya Densus kemarin itu pada saat sangkar digonta-ganti sama papa saya dan tangkringannya, tetapi saat dibelikan sangkar baru alhamdulilah kembali lagi top perfom lagi,” ungkap Abil.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau A, terjadi persaingan ketat antara Prayet dan Bogang yang sama-sama memiliki kualitas bagus. Tapi Bogang harus mengakui kehebatan Prayet karena dengan isian yang rajin dan roll speed yang rapat dibawakannya sehingaa Prayet menjuarai sesi Cucak Hijau A.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Revan di kelas Cucak Hijau B,  Bogang membendung kehebatan Sarep yang dikawal langsung oleh Heru. Seakan membalas kekalahan di Kelas A. Sehingga di sesi Cucak Hijau B, Bobang menjadi penguasa di kelasnya, disusul Codot Nemplek milik Mr. Petot dari Kosong dan di kunci Arjuna milik Pendik dari Ababil SF.

Segenap Panitia Cristal BC berterimakasih kepada kicau mania dan kekek mania selalu tertib dan menuruti arahan dengan mematuhi protokol kesehatan, dan panitia meminta maaf bila mana ada kesalahan saat gelaran Cristal BC di laksanakan.(ANGGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU B

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: cristal bc jombang mb densus ch prayet bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp