BATU BARA PERNAH DITAWAR SEBESAR 10 JUTA RUPIAH.

CR BLACK +62 FRESHMILD

Banyak Raih Prestasi, CH Batu Bara Siap Dilego

Setelah mengunci satu kemenangan di kelas utama cucak hijau pada gelaran Spesial Rabu (11/08) RGN Brawijaya, Surabaya. Cucak hijau Batu Bara milik Christy Black siap untuk dilego.

Dimasa pandemi seperti ini selain faktor kesehatan, pastinya banyak kicau mania yang merasakan merosot segi finansialnya karena harus libur bekerja. Begitu pula yang dirasakan oleh Christy Black dimana toko jual pakan dan aksesoris burungnya tidak bisa beroperasi lagi karena PPKM. “Selain membuka toko saya juga bekerja sebagai juri. Tapi bisa dilihat selama PPKM tidak ada gantangan atau even yang beroperasi jadi penghasilan saya macet semua,” buka Black.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah beberapa gantangan sudah mulai beroperasi kembali, Christy Black pun kembali menurunkan gaco andalannya yakni cucak hijau Batu Bara. Arena RGN Brawijaya, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan Batu Bara saat mengikuti di sesi utama cucak hijau A.

Mengandalkan aksi hyper dengan ciri khas tembakan tengkek buto dan gereja tarung berulang kali. Mampu membuat Batu Bara menyabet satu gelar dengan menyisihkan para rivalnya yang merupakan burung jawara yang kerap menjawarai even.

 

REVALDY DAN TOTTY PENGAWAL SETIA CUCAK HIJAU BATU BARA.

 

Kembali turun di sesi B, Batu Bara yang dikawal oleh Totti dan Revaldy masih bisa menyuguhkan penampilannya secara apik. Namun sayang dewan juri hanya memberikan juara 6. "Burung ini bisa main banyak kelas, tapi hari ini kita hanya kebagian dua kelas saja. Untuk sesi C dan D kita tidak kebagian tiket," sesal Totti.

Di usia yang cukup matang 4 tahun, penampilan Batu Bara dalam satu tahun ini sudah membawa banyak prestasi buat tim +62 Freshmild. "Untuk prestasinya sudah tidak terhitung lagi dan pernah ditawar 10 juta sebelum PPKM. Sebenarnya saya berat sekali untuk melepasnya, karena kebutuhan saya rela menjualnya," bilang Christy Black. (ADIK)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: cr black +62 freshmild ch batu bara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp